Jump to content

gigahore

Members
  • Content Count

    178
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

Posts posted by gigahore


  1. Just now, sapi12322 said:

    jadi kecepatan kendaraan berdasarkan dari harganya ? walaupun sudah di upgrade?

    waduh ya bukan begitu, kecepatan ya tentu berdasar spek mobilnya, kemampuan mobilnya, contohnya saya punya bmw e36, dengan spek intercooler 1 bisa tembus speed sekitar 180km/h dengan akselerasi yang lambat, lalu teman saya memiliki bmw e36 dengan spek rata kanan (full upgrade parts) dan bisa tembus topspeed sekitar 240km/h dengan akselerasi dua kali lipat lebih kencang daripada bmw e36 milik saya. Kenapa saya berikan perumpamaan tentang harga kendaraan? logika nya begini, kamu beli honda beat seharga 18juta dengan yamaha aerox seharga 25juta, tentu kecepatan yamaha aerox lebih kencang bukan? masa kita beli mahal tapi kendaraan lambat.

    Untuk petunjuk lainnya mungkin bisa membaca guide yang saya lampirkan di bawah ini saja.

     

     


  2. Halo agan @sapi12322
    Sebelumnya saya ijin bertanya, apakah sudah cek berapa akselerasi elegy dan stallion? jika sudah tentunya bisa didapatkan alasan mengapa ada perbedaan akselerasi pada kedua mobil tersebut, karena dari harga pemerintah kedua mobil tersebut saja sudah jelas selisih jauh, upgrade parts tidak akan membuat mobilmu lebih kencang daripada mobil lainnya yang memiliki spek diatasnya. ex: Elegy rata kanan tentu tidak bisa mengejar kecepatan Buggatti sekalipun mesinnya standar pabrik. 

     

    8 minutes ago, sapi12322 said:

    tarikannya sama kek elegy standar padahal minimal setara

    Bukankah tarikan sama artinya setara 🤔

    Terimakasih xD 

    • Like 1

  3. Selamat pagi, siang, sore atau malam, warga Los Santos, saya mencari kendaraan bekas dengan kondisi apapun, spek apapun.

    dengan syarat:

    1. Tidak melanggar Pajak dan Speedcam.

    2. Tidak pernah digunakan untuk kegiatan kriminal sebelumnya.

    3. Penawar adalah pemilik langsung dari kendaraan tersebut, bukan calo maupun tangan ke         tiga.

     

    Segera tawarkan kendaraan terbaik anda dengan me-reply topik ini! atau bisa SMS ke nomor 363-815 atas nama Taz Oberon.

    Sekian terimakasih.

    • Like 1

  4. Selamat Pagi, Siang, Sore, atau Malam saudara @alkywashere

    Menurut saya pribadi sejujurnya aneh, jika kita pikir secara logika, dengan kondisi laut yang minimal berangin, dan suhu yang sudah pasti dingin, lalu kita memancing dengan pakaian terbuka atau bahkan bisa dibilang hanya memakai boxer begitu ya. Memang saya setuju jika melepas baju bisa mengurangi jumlah inventory terpakai di tas kita, namun alangkah baiknya jika kita merelakan penyimpanan baju yang nilainya hanya sekian kilogram demi roleplay yang masuk akal.

    Untuk usulan mengganti skin default karakter ras hitam disini saya pribadi setuju, karena dalam beberapa kasus seperti kecelakaan yang mengharuskan korban membuka baju untuk kelancaran pertolongan pertama menjadi sedikit aneh, karena memakai peralatan tinju yang jika dilihat-lihat itu 'lucu' meskipun secara ICly skin tersebut merupakan gambaran dari telanjang/topless.

    Sekian dari saya, terimakasih. Happy Roleplay!


  5. Born Businessman

       Tiberias or commonly called 'Taz' is a young entrepreneur who managed to make his career at a young age. He managed to press a contract with another big businessman. Taz is a persistent person, he is used to living independently since the death of his father when he was 14 years old, since then, Taz supports his family with his two hands, he is the backbone for his family. Her mother is a hotdog seller in the area where she lives, while her younger sister has autism syndrome, which is a congenital disease. Taz's career skyrocketed after he managed to build a recording studio which he named BAD Music, he managed to bring one of his foster children 'Jay-V' to the international music scene. A booming career has made Taz successful as a role model for many young people, he is often invited to big events to be a speaker and share tips with his success.
    kanye-west.jpeg.bb69afc06cd36cdc1205535c60cb0b42.jpeg

    taz oberon was a speaker at an event at harvard university.
    source: forbes.com/taz-oberon-spoke-at-harvard.com

×
×
  • Create New...