Jump to content

gigahore

Members
  • Content Count

    178
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

gigahore last won the day on October 22 2021

gigahore had the most liked content!

Community Reputation

80 Excellent

4 Followers

About gigahore

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

735 profile views
  1. gigahore

    LS 1010

    serba serbi senja senji~
  2. Silahkan mengganti password akun mu, kemungkinan ada player lain yang kamu beri tahu password akun mu sehingga dia bisa memakainya untuk transfer. cara mengganti passwod, silahkan menekan tombol "lupa password" pada link berikut ini: https://indorealroleplay.com/login
  3. gigahore

    LS 1010

    MAS ADAM GANTENG DEHHHHH ///~/// cc: @kevinc
  4. gigahore

    LS 1010

    Asep sahabat Bill James #bromance
  5. gigahore

    LS 1010

    kencan dulu sama pacarnya Viktor. cc: @ybdipta
  6. iya, sesuai kemampuan mobilnya, silahkan dibaca saja 2 guide yang saya lampirkan diatas, disana tertera lengkap.
  7. waduh ya bukan begitu, kecepatan ya tentu berdasar spek mobilnya, kemampuan mobilnya, contohnya saya punya bmw e36, dengan spek intercooler 1 bisa tembus speed sekitar 180km/h dengan akselerasi yang lambat, lalu teman saya memiliki bmw e36 dengan spek rata kanan (full upgrade parts) dan bisa tembus topspeed sekitar 240km/h dengan akselerasi dua kali lipat lebih kencang daripada bmw e36 milik saya. Kenapa saya berikan perumpamaan tentang harga kendaraan? logika nya begini, kamu beli honda beat seharga 18juta dengan yamaha aerox seharga 25juta, tentu kecepatan yamaha aerox lebih kencang bukan? masa kita beli mahal tapi kendaraan lambat. Untuk petunjuk lainnya mungkin bisa membaca guide yang saya lampirkan di bawah ini saja.
  8. Halo agan @sapi12322 Sebelumnya saya ijin bertanya, apakah sudah cek berapa akselerasi elegy dan stallion? jika sudah tentunya bisa didapatkan alasan mengapa ada perbedaan akselerasi pada kedua mobil tersebut, karena dari harga pemerintah kedua mobil tersebut saja sudah jelas selisih jauh, upgrade parts tidak akan membuat mobilmu lebih kencang daripada mobil lainnya yang memiliki spek diatasnya. ex: Elegy rata kanan tentu tidak bisa mengejar kecepatan Buggatti sekalipun mesinnya standar pabrik. Bukankah tarikan sama artinya setara Terimakasih xD
  9. Selamat Pagi, Siang, Sore, atau Malam saudara @alkywashere Menurut saya pribadi sejujurnya aneh, jika kita pikir secara logika, dengan kondisi laut yang minimal berangin, dan suhu yang sudah pasti dingin, lalu kita memancing dengan pakaian terbuka atau bahkan bisa dibilang hanya memakai boxer begitu ya. Memang saya setuju jika melepas baju bisa mengurangi jumlah inventory terpakai di tas kita, namun alangkah baiknya jika kita merelakan penyimpanan baju yang nilainya hanya sekian kilogram demi roleplay yang masuk akal. Untuk usulan mengganti skin default karakter ras hitam disini saya pribadi setuju, karena dalam beberapa kasus seperti kecelakaan yang mengharuskan korban membuka baju untuk kelancaran pertolongan pertama menjadi sedikit aneh, karena memakai peralatan tinju yang jika dilihat-lihat itu 'lucu' meskipun secara ICly skin tersebut merupakan gambaran dari telanjang/topless. Sekian dari saya, terimakasih. Happy Roleplay!
  10. gigahore

    LS 1010

    IH KOK SEPI SIH MANIZZ
  11. gigahore

    LS 1010

    "Jagonya ular jantan, hahaha." "Koka-kola, Coca-cola!" Vespa nih bos, senggol dong! part 2." Dijepret dan di edit oleh saya sendiri. Ralat: Vespa matic di jepret oleh @tokioz05, jangan lupa mampir ke Smileycorps:) terimakasih.
  12. gigahore

    LS 1010

    Jepret: @gigahore Editing: @gigahore mobilnya numpang mejeng di sini ya bwang @farrasnabilr awkwk.
×
×
  • Create New...