Jump to content

gigahore

Members
  • Content Count

    178
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    4

Everything posted by gigahore

  1. gigahore

    LS 1010

    serba serbi senja senji~
  2. Silahkan mengganti password akun mu, kemungkinan ada player lain yang kamu beri tahu password akun mu sehingga dia bisa memakainya untuk transfer. cara mengganti passwod, silahkan menekan tombol "lupa password" pada link berikut ini: https://indorealroleplay.com/login
  3. gigahore

    LS 1010

    MAS ADAM GANTENG DEHHHHH ///~/// cc: @kevinc
  4. gigahore

    LS 1010

    Asep sahabat Bill James #bromance
  5. gigahore

    LS 1010

    kencan dulu sama pacarnya Viktor. cc: @ybdipta
  6. iya, sesuai kemampuan mobilnya, silahkan dibaca saja 2 guide yang saya lampirkan diatas, disana tertera lengkap.
  7. waduh ya bukan begitu, kecepatan ya tentu berdasar spek mobilnya, kemampuan mobilnya, contohnya saya punya bmw e36, dengan spek intercooler 1 bisa tembus speed sekitar 180km/h dengan akselerasi yang lambat, lalu teman saya memiliki bmw e36 dengan spek rata kanan (full upgrade parts) dan bisa tembus topspeed sekitar 240km/h dengan akselerasi dua kali lipat lebih kencang daripada bmw e36 milik saya. Kenapa saya berikan perumpamaan tentang harga kendaraan? logika nya begini, kamu beli honda beat seharga 18juta dengan yamaha aerox seharga 25juta, tentu kecepatan yamaha aerox lebih kencang bukan? masa kita beli mahal tapi kendaraan lambat. Untuk petunjuk lainnya mungkin bisa membaca guide yang saya lampirkan di bawah ini saja.
  8. Halo agan @sapi12322 Sebelumnya saya ijin bertanya, apakah sudah cek berapa akselerasi elegy dan stallion? jika sudah tentunya bisa didapatkan alasan mengapa ada perbedaan akselerasi pada kedua mobil tersebut, karena dari harga pemerintah kedua mobil tersebut saja sudah jelas selisih jauh, upgrade parts tidak akan membuat mobilmu lebih kencang daripada mobil lainnya yang memiliki spek diatasnya. ex: Elegy rata kanan tentu tidak bisa mengejar kecepatan Buggatti sekalipun mesinnya standar pabrik. Bukankah tarikan sama artinya setara Terimakasih xD
  9. Selamat Pagi, Siang, Sore, atau Malam saudara @alkywashere Menurut saya pribadi sejujurnya aneh, jika kita pikir secara logika, dengan kondisi laut yang minimal berangin, dan suhu yang sudah pasti dingin, lalu kita memancing dengan pakaian terbuka atau bahkan bisa dibilang hanya memakai boxer begitu ya. Memang saya setuju jika melepas baju bisa mengurangi jumlah inventory terpakai di tas kita, namun alangkah baiknya jika kita merelakan penyimpanan baju yang nilainya hanya sekian kilogram demi roleplay yang masuk akal. Untuk usulan mengganti skin default karakter ras hitam disini saya pribadi setuju, karena dalam beberapa kasus seperti kecelakaan yang mengharuskan korban membuka baju untuk kelancaran pertolongan pertama menjadi sedikit aneh, karena memakai peralatan tinju yang jika dilihat-lihat itu 'lucu' meskipun secara ICly skin tersebut merupakan gambaran dari telanjang/topless. Sekian dari saya, terimakasih. Happy Roleplay!
  10. gigahore

    LS 1010

    IH KOK SEPI SIH MANIZZ
  11. gigahore

    LS 1010

    "Jagonya ular jantan, hahaha." "Koka-kola, Coca-cola!" Vespa nih bos, senggol dong! part 2." Dijepret dan di edit oleh saya sendiri. Ralat: Vespa matic di jepret oleh @tokioz05, jangan lupa mampir ke Smileycorps:) terimakasih.
  12. gigahore

    LS 1010

    Jepret: @gigahore Editing: @gigahore mobilnya numpang mejeng di sini ya bwang @farrasnabilr awkwk.
  13. gigahore

    LS 1010

    mending rakit pc om
  14. gigahore

    LS 1010

    Helo semua, selamat datang di page LS 1010, disini kami ingin membagikan beberapa hasil jepretan kami di Kota Los Santos, sebelumnya perkenalkan, kami member Discord 1010, yang memiliki hobi jepret jepret in da game, beberapa orang yang turut hobi jepret jepret disini adalah @wahyukunkun @zxuanfxr @brianagung @gigahore @nevan123 @alkywashere @azka07dan beberapa rekan 1010land. Selamat menikmati hasil jepretan kami, feel free for comment!
  15. Wow, sangat berbobot sekali, terimakasih atas umpan baliknya brader, saya jadi paham lebih detail tentang fungsi part mobil, nice thread bradeerr
  16. Selamat Siang brader @briellics, terimakasih sudah menanggapi thread saya ini, saya setuju dengan apa yang anda sampaikan, memang point saya benar seperti contoh kasus yang anda sampaikan, namun maksud saya disini adalah supaya kita berkonsultasi dahulu dengan yang ahli soal upgrade kendaraan, yang dimana dalam thread ini saya contohkan dengan berkonsultasi ke mechanic yang kodratnya memang memahami mobil sampai to the bone, karena saya seringkali merasa roleplay mechanic hanya sebatas repair, atau pun hanya memasang upgrade, yabg disebabkan karena kebanyakan warga yang danannya terlalu banyak, dan hanya butuh mechanic untuk memasang upgrade ini itu, seperti kurang ada feel mechanicnya begitu ya maksud saya, dan hal ini kebanyakan berujung dengan upgrade mobil yang tidak seharusnya, seperti pemasangan turbo tidak didampingi sistem pendinginan (ICS), jadi dalam thread yang saya tulis disini harapannya adalah roleplay yang lebih berkembang dari segi otomotif. Sekian dari saya, mohon maaf jika sulit untuk dipahami karena penggunaan kata kata yang kurang efisien dari saya, sekali lagi saya sampaikan terimakasih kepada brader @briellicsyang telah meluangkan waktunya untuk membaca dan menanggapi thread saya ini, terimakasih karena telah mengedukasi kita semua tentang otomotif juga. Akhir kata saya sampaikan terimakasih.
  17. Sekali lagi saya ingin meluruskan, tujuan thread ini adalah supaya Roleplay kita lebih kompleks, sedikit lebih ribet tapi menurut saya jika begini maka semua aspek dapet, dari otomotifnya iya, dari bengkelnya otomatis ada kerjaan, dari owner kendaraan rpnya tidak monoton. Jadi saya jelaskan tujuan thread ini semata mata hanya untuk perkembangan roleplay, bukan maksud saya untuk menghalangi anda melakukan upgrade kendaraan anda sendiri, karena itu bukan hak saya, terimakasih.
  18. Halo Semuanya. Selamat Pagi, Siang, Sore, ataupun Malam. Tujuan saya membuat thread ini adalah untuk menyampaikan uneg-uneg saya pribadi, karena selama ini saya sering mendapati kendaraan yang menurut saya tidak logis, karena kendaraan yang mesin berkapasitas rendah seperti perenial, namun terdapat spek 'dewa' di dalamnya, mengapa menurut saya tidak logis, karena mobil yang kapasitasnya se rendah perenial, namun mesinnya sudah di bore up, hal ini jika di dunia nyata saya rasa tidak masuk akal, karena beberapa kali saya lihat di media sosial mobil dengan spesifikasi yang saya sebutkan akan berdampak seperti di video yang saya lampirkan di bawah ini. bisa dilihat bahwa mobil yang ada di dalam video tersebut mengalami engine failure karena perbedaan kompresi dan tekanan yang ada di dalam mesinnya, poin saya disini adalah supaya RP otomotifnya lebih ada, bukan hanya sekedar beli mobil - upgrade - jadilah 'rata kanan', setidaknya bisa kita ubah menjadi RP kita datang ke bengkel, bertanya kepada mechanic, misalnya. Q: "kira kira apa saja upgrade yang cocok untuk kendaraan saya?" atau misalnya, Q: "saya mau membangun mobil saya dengan spek drift, budget saya sekian, kira kira apakah bisa?" lalu nanti mekanik yang memberi saran supaya menginstall part apa saja yang diperlukan (dan sebisa mungkin masih dalam batas logika). Seperti A: "mobil Elegy bapak bisa dipasang intercooler 1 untuk pendinginnya, untuk turbo mungkin cukup single tubro saja, karena jika memasang twin turbo nanti mobil akan jadi terlalu kencang dan oversteer." atau misalnya, A: "Mobil bapak tidak bisa dipasang Turbocharger pak, karena nanti akan berpengaruh dengan mesin, nanti mesinnya akan menjadi overheat, dan berujung jebol, saya sarankan bapak install single tubro saja, karena kasihan nanti mesinnya." Maksud saya disini supaya tidak monoton, roleplay otomotif hanya berputar di beli mobil - upgrade - jadilah rata kanan. Akhir kata, saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca thread yang saya buat ini, semoga bisa diterapkan di server IRRP, dan berguna. Mohon maaf jika terdapat kesalahan kata atau penerapan yang saya tuliskan di dalam thread ini, maklum ini thread pertama saya, hehehhe. Sekian Terimakasih.
  19. Oh ternyata ini penyebabnya, iya sih kemaren niatnya ngasih p3k ke lses yang kehabisan, oke oke deh.
  20. Character REQUIRED Character yang kamu gunakan saat menemukan bug yang dimaksud Remy Dupond Deskripsi pendek REQUIRED Deskripsi pendek bug yang kamu ingin laporkan (ini digunakan untuk menentukan subject topic ini) Bug yang terjadi ketika duty dan mengambil item duty. Penjelasan detail bug REQUIRED Jelaskan secara detail bug yang kamu temukan Kejadian ini muncul secara random (tidak selalu terjadi saat duty), ketika saya /duty di LSES dan mengambil beberapa item duty seperti duty belt, gask mask, dan lain-lain, semulanya berjalan normal, masih bisa membuka inventory [ i ] dan me-klik item item yang ada di inventory dengan normal, namun biasanya ketika sudah 10 menit duty atau lebih, tiba tiba inventory tidak bisa di klik lagi, tidak bisa di apa apa kan istilahnya, saya tidak tahu pola kejadian yang menyebabkan ini terjadi, namun beberapa teman saya di LSES juga sering mengalami ini, solusi yang saya lakukan ketika terjadi ini biasanya re-login. Cara mereplikasi bug REQUIRED Jelaskan tahap-tahap yang kamu lakukan untuk mendapatkan bug yang dimaksud 1. /duty 2. mengambil item item duty yang ada. 3. lalu langkah selanjutnya saya tidak tahu pasti, namun kebanyakan hal ini terjadi ketika 10 menit setelah melakukan /duty. Bukti Screenshot REQUIRED mohon maaf saya lupa melakukan screenshot, mungkin akan saya tambahkan screenrecord ketika terjadi bug ini (menyusul segera). terimakasih.
  21. sepertinya emang sengaja dibuat begitu supaya ndak tenggelam ke tanah / bug fly deh, tapi nda tau juga ini perkiraan saya.
  22. Selamat pagi, siang, sore, atau malam. Kepada scripter atau pihak terkait dalam mengurusi tentang changelog ingame, saya ingin meminta tolong supaya speed BMW M3 E36 dinaikkan, karena di dunia asli (OOC) Akselerasi mobil BMW M3 E36 lebih kencang daripada BMW E38 seri 7, sedangkan di dalam server IRRP akselerasi BMW M3 E36 hanya 4,sekian dan BMW E38 Menyentuh angka 8 bulat. Lalu daya tarik mesin BMW M3 E36 di reallife adalah 321 Horse Power sedangkan untuk BMW 740i E38 adalah 286 Horse Power, bukankah tidak masuk akal jika BMW M3 e36 di dalam game lambat, bahkan kalah jauh dari speed BMW 740i E38? mohon tanggapannya lampiran: SPEED BMW E38 SPEED BMW E36 P.S: Kasian aku min, nunggu reward lama eh ternyata spesifikasi E36 ngga sekenceng ekspetasi kwkw, mau beli E38 tapi ga suka modelnya hehehe. Ty.
×
×
  • Create New...