Jump to content
Sign in to follow this  
Guest theirsins

[SARAN] Penggantian mod kendaraan Toyota Kijang (regina)

Recommended Posts

Guest theirsins

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Saya ingin memberikan saran tentang mod kendaraan Toyota Kijang (regina). Jadi mod kendaraan ini lebih baik di perbaiki (lagi) atau di ganti sama mod kendaraan yang lebih baik dari segi handling atau apapun itu. Saya merasakan sangat-sangat aneh sekali handling dari Toyota Kijang ini (regina), mod nya udah agak aneh, banyak bug nya kaya ingin membuka pintu kiri belakang, eh yang kebuka malah pintu kanan belakang, body gabisa ancur yang bisa ancur cuman lampu kendaraan saja & mobil terlihat kecil jadi aneh aja.

mta-screen_2021-04-24_18-21-58.thumb.png.39e94c9beedcd0bd7af0dda9464f7e2e.png

Jangan harap belokan ga keguling kalo spek nya seperti ini, udah pasti keguling/oleng (GOYANG X). Jadi ini handling nya freak parah oakweodkaowekaeo.

Mungkin itu saja yang saya bisa sampaikan, semoga kedepan nya lebih baik lagi update-an di server ini & terimakasih sebelumnya, semoga bisa cepat di perbaiki. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Sorry mungkin kalo boleh menambahkan Unit Toyota Kijang juga tidak masuk pasar mobil di Amerika jadi kurang masuk sama latar tempat kotanya terimakasiih~

Share this post


Link to post
Share on other sites

Lebih baik direplace ke kendaraan yang ada di pasar mobil Amerika aja sih, kurang masuk gitu sih kesannya.

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...