Jump to content

bloddyjack

Members
  • Content Count

    21
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

3 Neutral

About bloddyjack

  • Rank
    Newbie Member

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Min bikin suatu organisasi balapan kayak FIA dan lain hal, agar adanya event balapan legal setiap seminggu sekali atau dua minggu sekali, agar terciptanya roleplay pembalap baru min, dan disisi lain perusahaan di IRRP bisa menjadi sponsor dari balapan tersebut.
  2. Kira-kira kapan nih fiturnya muncul wkwk asik juga nih keknya jadi petani
  3. Hallo min selamat malam, mungkin bisa min dalam mengecat mobil ada tambahan fitur ya itu penambahan cat/stiker angka seperti ini min, karena dalam irrp ga ada CPJ min yang bisa digunakan untuk Mercy 300SL dan juga jadi memudahkan para orang yang memiliki stiker angka untuk meripaint kembali mobilnya mengingat paintjob tidak bisa diganti paintnya. Sama tambahin accesories helm balap tahun 1960an min dan knalpot misfire kayak keluar api gitu dari kenalpotnya setiap udah yang pasang turboscharger. Terima kasih.
  4. yang Cherokee boleh kali buat gantiin Landstalker wkwkk
  5. Penambahan mobil mod di Indo Roleplay Server : Jeep Cherokee : https://www.gtaall.com/gta-san-andreas/cars/18326-jeep-cherokee.html Alfa Romeo : https://www.gtaall.com/gta-san-andreas/cars/157471-alfa-romeo-giulia-sprint-gta-1965.html Volvo V70 : https://www.gtaall.com/gta-san-andreas/cars/75034-volvo-850r-1997-tunable.html
  6. Assalamualaikum Min, sekedar saran ringan saja min, mungkin dapat menambahkan pilihan velg di dunia otomotif Roleplay. Seperti menambahkan velg amg penta wheels, seperti gambar dibawah ini, agar dapat menambah pilihan velg untuk para penyuka mobil klasik di server dan juga pengguna mercy 300Sel 6.3 AMG. mungkin segitu saja saran dari saya, saya harap admin dapat melihat dan tertarik atas saran yang saya berikan. Dengan ini saya mengucapkan terima kasih dan selamat malam, dan juga semoga dapat menambah kesejahteraan untuk server irrp ini. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya. Wassalamualaikum warohmatuwlahhi wabaruhkatuh.
  7. bisa ae kali ganti premier wkwkk
  8. Cuma mau kasih saran min untuk menambah mobil mod, seperti Ford Escort XR3 Coupe yang bisa mungkin menggantikan mobil Rwd dan yang kencang min, agar menambah pilihan mobil untuk anak yang mempunyai hobi mobil. Terima kasih Min atas Perhatiannya .
×
×
  • Create New...