Jump to content
Sign in to follow this  
zein777

[GUIDE] How to roleplay a biker.

Recommended Posts

Disclaimer: Ini bukan Guide yang gua buat sendiri, melainkan dari beberapa refrensi dan research tertentu, agar dapat mudah dipahami bagi yang ingin bermain peran menjadi seorang biker.
cc: R*CP&S*RP

*NOTE: Jika Anda pernah mempertimbangkan bermain peran sebagai pengendara sepeda motor, saya sangat menyarankan Anda untuk membaca PANDUAN ini, mungkin ini informasi paling dasar dan berguna untuk Anda ketahui.
 

R.jpg.8bba54afa4e9f63b6445d3646928595f.jpg

HANGAROUND

Hangaround adalah tahap pertama dari siapa pun yang ingin bergabung kedalam Klub Sepeda Motor. Anda dianggap sebagai 'tamu' klub. Selama tahap ini, klub seharusnya membuat Klub tampak menggoda bagi Anda. Perbedaan utama antara Hangaround dan Prospect adalah sebagai berikut: "Sebagai Hangaround, anggota Patched membuat mereka ingin bergabung. Sebagai Prospect, anggota Patched membuat mereka ingin menyesalinya". Di sinilah kesalahpahaman besar dilakukan di banyak Klub Sepeda Motor, di mana mereka pikir pantas untuk memperlakukan Hangarounds (AKA 'Hangies') seperti budak/suruhan, membuat mereka melakukan pekerjaan kotor di sekitar Clubhouse, dll.

Jika Anda adalah orang yang berdedikasi tinggi, setia, dan menikmati permainan peran secara umum. Maka posisi Hangaround bisa sangat menarik bagi Anda. Karena ini benar-benar memungkinkan Anda mengembangkan dan menunjukkan karakter Anda ke klub.

*Ini juga memberi Anda kesempatan untuk 'mencoba sebelum Anda bergabung' dalam arti memungkinkan Anda untuk menyaksikan roleplay fraksi dan benar-benar membiarkan Anda memiliki pilihan, apakah menurut Anda faksi ini layak, atau biker RP secara umum cocok untuk Anda atau tidak. 

Mungkin hal terbesar bagi Hangarounds, adalah Anda tidak berada di klub. Artinya jika Anda dalam masalah, atau mengalami masalah jangan berharap klub menyelamatkan Anda, atau membantu Anda menembak seseorang, atau menyelamatkan Anda dari perampokan. tetapi itupun tergantung kebijakan Klub itu sendiri.

Perlengkapan Klub yang dapat Anda kenakan pada tahap ini adalah perlengkapan pendukung, dan biasanya menjual anggota Patched saya ke setiap hangaround yang tertarik (Hal-hal seperti kemeja, hoodie, beanies, topi, dll. Dengan slogan-slogan seperti 'DUKUNG [KLUB] LOKAL ANDA').

 

PROSPECT

Prospect umumnya dikenal sebagai waktu terberat selama bergabung dengan MC. Tahap Prospect adalah ketika Anda menjadi anggota Masa Percobaan. Anda akan diharapkan untuk melakukan hal-hal seperti melihat-lihat sepeda motor, mengendarai motor berjalan dengan baik, membersihkan bagian-bagian Clubhouse, mencuci sepeda motor, dll. Anda menjadi jalang dan karena kurangnya kata yang lebih baik, menjadi 'budak' klub. Anda juga diharapkan untuk siap siaga 24/7 (Jelas tidak di SA:MP, MTA, RAGE:MP, FIVE-M. Tetapi harus membuat diri Anda ada kapan pun pada saat Anda online untuk mensimulasikan ini). Untuk menjadi Prospect, seseorang harus menghabiskan waktu yang tepat sebagai berkeliaran, mengenal sebanyak mungkin anggota klub. Bersikaplah ramah, karena salah satu dari orang-orang ini akan menjadi Teman dekat Anda, secara ampuh yang akan menjadi orang yang paling penting bagi Anda selama waktu Anda sebagai Prospect. Jika Anda memiliki masalah tentang masa Percobaan / Prospeksi Anda, Teman dekat Anda adalah orang yang Anda tuju.

Anda diberi tambalan untuk dipakai, dalam banyak kasus ini adalah rocker bawah yang menyatakan wilayah tersebut (Misalnya 'San Andreas' dan terkadang tambalan 'MC' kecil, serta tambalan 'Prospect' yang akan dikenakan di bagian depan rompi / potongan Anda. Semua tambalan ini bervariasi meskipun tergantung pada klub Anda. Misalnya, Outlaws MC dan Bandito's MC memasok Prospects dengan top rocker 'PROBATIONARY' untuk dikenakan di punggung Anda.
 

 

PATCHED MEMBERS

Anggota adalah langkah terakhir Anda dalam menjadi anggota penuh Klub Sepeda Motor. Setelah jangka waktu tertentu, akan ada pemungutan suara lain tentang apakah Prospect siap untuk mencapai penuhnya atau tidak. Prospect yang diusulkan ke dalamnya terlalu cepat tidak akan selalu berhasil, karena Prospect hanya diberi sejumlah peluang untuk menang dalam pemungutan suara. Ini juga bukan hal kecil, karena orang-orang ini (anggota yang memberikan suara apakah prospect mendapatkan kepercayaan atau tidak) perlu mempercayai Prospect dengan kehidupan mereka. Kehidupan anggota yang dipercayai memainkan bagian terbesar dari panduan ini.
 

LADIES / OLD LADIES MEMBERS

Menjadi anggota pacar/istri/pasangan terkadang bisa menjadi kehidupan yang sulit. Pertama, pemegang kepercayaan/anggota harus mengumumkannya. sehingga ia dikenal sebagai anggota Ol' Lady/L'Lady. Ini akan mencegah masalah yang disebabkan oleh godaan antara anggota lain dan dia. Dia diizinkan untuk mengenakan tambalan setelah dinyatakan sebagai Ol' Lady/L'Lady. Dia diizinkan untuk mengenakan tambalan setelah dinyatakan sebagai Ol' Lady/L'Lady, yang hanya memberi tahu dia sebagai anggota. Meskipun tidak mengambil secara harfiah dan tidak merendahkan, ini hanyalah tanda hormat untuk menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia diambil oleh anggota klub. Ini dapat menyebabkan prasangka dari anggota Penegak Hukum, dll, tetapi Ol' Ladys/L'Ladys dianggap keluarga dan dilindungi oleh klubnya. Seorang Ol' Lady/L'Lady yang memiliki tambalan namun akan memberi mereka tempat di antara klub dan akan membuat mereka dihormati di antara komunitas. Patch ini tidak berarti mereka adalah bagian dari klub, karena wanita dilarang bergabung dengan 99% klub. Tergantung ketentuan dan kebijakan setiap Klub Sepeda Motor.

POSITIONS
Di antara Klub Sepeda Motor, ada banyak posisi yang dapat dicapai oleh anggota Patched. Posisi ini sering dianggap sebagai pangkat 'Perwira', dan merupakan kelompok terkemuka klub. Peringkat bervariasi, begitu pula tugas dan kepentingannya. Namun pemahaman umum adalah sebagai berikut:

  • PRESIDENT (AKA: Pres, P)
    Presiden adalah Bos dalam Klub. Mungkin juga ada Presiden Nasional, Presiden Nasional adalah anggota peringkat tertinggi dari Klub Sepeda Motor nasional. Tanggung jawabnya seperti berikut ini.
    Mengadakan diskusi, mengadakan pemungutan suara dan pemilihan, atau mengatur menunjuk seseorang ke suatu posisi. Mengadakan pemungutan suara dan pemilihan. Menglola Klubnya, serta Perwiranya. Menyetujui transaksi yang ditawarkan oleh Pejabat lain. (Misalnya, jika Bendahara ingin mengeluarkan uang untuk mengisi ulang bar klub) Pangkatnya hanyalah pemimpin. Dia mungkin juga bertanggung jawab atas hal-hal lain yang lebih sepele. Seperti memberikan restunya di sebuah pernikahan antara seorang anggota dengan wanitanya.

     
  • VICE PRESIDENT
    Sama halnya dengan Presiden, Wapres adalah tangan kanan Presiden. Dia akan mengambil tempat Presiden jika dia pensiun (dalam banyak kasus) dan mengambil alih tugasnya ketika Presiden tidak tersedia ( tidak online ) untuk memenuhinya.

     
  • SERGEANT AT ARMS
    Sersan At Arms adalah salah satu pangkat Perwira terpenting. Dia bertanggung jawab atas semua keamanan. Karena itu, ia bertanggung jawab atas tugas-tugas berikut.
    Dia akan mengelola dan memeriksa clubhouse dari semua langkah keamanan seperti Kamera CCTV dan gerbang. Buat daftar semua inventaris senjata, dan berikan laporan yang solid di setiap saat tentang keamanan clubhouse dan klub. Bertindak sebagai salah satu penasihat tepercaya Presiden. Memberi nasihat kepada Presiden (dan Pejabat lainnya) tentang masalah pertahanan Klub.

     
  • TREASURER (AKA: Tres)
    Bendahara adalah Money-man. Dia bertanggung jawab atas semua pinjaman, hutang, pembayaran, dan mengawasi pundi-pundi Klub. Berikut ini adalah daftar tanggung jawab.
    Mengelola uang masuk dan keluar, dari Klub dan pundi-pundinya. Memberikan lLaporan Perbendaharaan di setiap berkumpul, yang menyatakan berapa banyak uang yang kita miliki, jika ada pembelian / pengeluaran minggu ini, dan apakah ada lagi pembelian yang akan datang. Memberi saran kepada Presiden tentang situasi yang melibatkan pundi-pundi Klub. Jika klub menggunakan biaya keanggotaan, adalah tugas Bendahara untuk mengumpulkan dan memastikan semua dikumpulkan.

     
  • SECRETARY
    Sekretaris akan bekerja sama dengan Bendahara, karena posisi ini berpusat pada pengelolaan buku dan mengawasi. Dalam penjelasan yang lebih singkat, orang ini bertanggung jawab atas semua dokumen. Mulai dari roster, hingga memastikan lisensi minuman keras legal. Tanggung jawabnya meliputi:
    Menjaga daftar terbaru tentang keanggotaan Klub. Memberi nasihat kepada Presiden tentang masalah hukum. Memastikan Clubhouse diasuransikan dan dilindungi secara hukum (Misalnya: Lisensi minuman keras dan dokumen leasing) Mendokumentasikan catatan pertemuan.

     
  • ROAD CAPTAIN
    Kapten Jalan, seperti yang terlihat. Dia bertanggung jawab atas semua bisnis Klub yang melibatkan jalan. Posisi ini dapat berfungsi ganda sebagai penasihat Hubungan Masyarakat untuk klub, tergantung pada klub itu sendiri. Tanggung jawabnya adalah:
    Rencanakan rute untuk club run dan siapkan inventaris. Rencanakan dan siapkan Reli dan jalankan. Pastikan anggota klub belajar dan mengikuti formasi. Naik ke samping Presiden dalam formasi dan anjurkan dia untuk memimpin formasi JIKA DIPERLUKAN.

     
  • ENFORCERS
    Penegak hukum bekerja dengan Sersan di Arms, dan dengan cara berbicara - adalah pasukannya. Mereka melaksanakan perintahnya - perintah yang datang dari Presiden. Daftar tugas mereka adalah:
    Bantu Sersan di Arms mempersiapkan dan mensurvei clubhouse untuk kesalahan Keamanan, bantuan mengatur Clubhouse dengan Keamanan (misalnya: Memasang CCTV). Meskipun seluruh klub dipanggil untuk mempersenjatai jika diperlukan, Penegak adalah kekuatan tempur utama. Melaksanakan tugas yang diperlukan ketika Sersan tidak tersedia untuk melakukannya.

     
  • NOMADS
    NOMADS adalah anggota Klub yang melakukan perjalanan. Mereka dianggap sebagai bab lain sendiri, dan biasanya 'digunakan' ke Bab. (Di sebagian besar MC di SA:MP, peringkat ini dicadangkan untuk anggota yang tidak aktif/cadangan karena memberi mereka alasan IC). Tugas mereka meliputi.
    Menyebarkan ke Bab mana pun ketika diminta oleh Presiden Nomad atau Presiden Nasional. Meskipun bab lain, harus tetap mengikuti arahan dari Presiden Tuan Rumah mereka (Presiden klub mana pun yang mereka kunjungi). Dikerahkan untuk membantu dalam konflik, atau menyelidiki kecelakaan (Misalnya: Presiden mencuri uang dari Club Coffers).


     

1485017590_R(1).thumb.jpg.599deed2be62dd078c14aef3dc0934c9.jpg


 

XAMPLE OF PATCHES
In this case, I'll be using Mongols MC for example.

Back of the vest:

[San Andreas] - It's the location kicker. This is the first kicker you earn, when you get invited into the Mongols MC.
[*MMC LOGO*] or [M.C.] - It's the second kicker a Prospect earns. You get this after you earned part of the respect.
[Mongols] - It's the third kicker a Mongol can earn. You're now fully patched, and gained our full respect.


Front of the vest:

[Mongols] - A patch wich shows everyone that you're part of the Mongols MC.
[San Andreas] - A location front patch, so people that you talk to can see wich state are you from, in case of a meeting.
[*nickname*] - Your road name, the name that everybody calls you.

[1%er MFFM] - You're an outlaw biker, people need to know this, and who you represent aswell.
[Respect few - Fear none] - One of the Mongol quotes, wich shows our cut-hroat attitude.
[*Black Heart*] - You're black heart'ed, wich means that you took a bullet for a brother.
[*Eightball*] or [8] - You served a serious time in prison for the Mongols brotherhood.
[13] - You attended the funeral of a fellow brother. 13 stands for Chapter 13.
[$] - You are running a business for the club.
[Mongols M.C. - In memory of] - A big, round patch. Under it are placed the memorial patches of fallen brothers.
[Skull & Cross bones] or [Skull] - This patch shows you have taken out a specific target as a club hit.

[D.F.F.L.] - Dope Forever Forever Loaded. - Means, you're always "dope loaded", always can get any dope.
[FLY COLUORS] - Means, you ride a bike, which is coloured as club's colours. White&Black.
[F.T.W.] - Fuck The World.
[DILLIGAF] - Do I look like I give a fuck.


[Golden Wings] - Participation in group sex involving more than six brothers.
[White Wings] - Performing oral sex on a white woman.
[Black Wings] - Performing oral sex on a black woman.
[Yellow Wings] - Performing oral sex on an Asian woman.
[Red Wings] - Performing oral sex on a menstruating woman.
[Green Wings] - Performing oral sex on a woman infested with insects (crabs, scabies, etc.).
[Purple Wings] - Performing oral sex on a dead woman.
[Brown Wings] - Performing oral-anal on a woman.
[Blue Wings] - Having sex with a policewoman.


Using patches in game is mostly done by using the command /ame

SUPPORT YOUR LOCAL CLUB example:
/ame wears a black hoodie, with the follow text reading: "Support your local MONGOLS MC" on the back.
/do Brian wears a black hoodie, with the follow text reading: "Support your local MONGOLS MC" on the back.

PATCHES:
/ame 's wearing a vest with patches; [1 '/.'er][MFFM][MC Emblem][ROAD CAPTAIN][PURPLE WINGS][DILLIGAF][13]...blabla.
/do Brian is wearing a vest with patches; [1 '/.'er][MFFM][MC Emblem][ROAD CAPTAIN][PURPLE WINGS][DILLIGAF][13]...blabla.

 

DICTIONARY
Read this through to get a familiar with a couple of "slangs" and other useful knowledge!


1%er = The term was first used in the 60’s to describe some of the people that attended the motorcycle events back then. The American Motorcycle Association stated that 99% of the people at their events were god fearing and family oriented. The other 1% were hard riding, hard partying, non-mainstream type people.
Ape Hangers = High handlebars so Biker's hands are at or above their shoulder height.
Backyard = Where you ride often, your territory.
Baffle = Sound deadening material that sits inside a muffler and quiets the exhaust note.
Blockhead = The V-twin engine Harley produced 1984 -2000.
Boneyard = Salvage yard for used bikes & parts.
Brain Bucket = Small, beanie-style helmet.
Broad = A female member at the club. She may be an old lady, dancer, waitress or at times a prostitute.
Broken Wings = a patch meaning the rider has been in a crash.
Burnout = Spinning the rear wheel while holding the front brake.
Cage = Automobile, Truck, Van... Anything that's not a motorcycle.
Cager = Automobile Driver.
Chopper = Bike with the front end raked out or extended out.
Church/Chapel = A room in a Clubhouse specifically for meetings and voting.
Clone = A motorcycle built to resemble and function like a Harley-Davidson motorcycle without actually being a Harley-Davidson motorcycle.
Colors = M/C Back-patch.
Crash Bar = Engine Guard.
Crotch Rocket = Sport bike (Eg: FCR's, PCJ's).
Custom = Custom built bike.
Cut = Vest with Club Colors.
DILLIGAF = Patch meaning "Do I Look Like I Give A Fuck?".
Drag Bars = Low, flat, straight handlebars.
Evo / Evolution = The Evolution engine (V-Twin, produced from 1984 to 2000).
Fathead = The Twin-Cam engine (V-Twin, produced from 1999 to Current Day).
Fender = A female passenger who is not an Old Lady but simply a lady a biker has invited for a ride.
Flathead = The Flathead engine (V-Twin, produced from 1929 to 1972).
Flash Patch = Generic patches usually sold at swap meets and shops. (Sons use many politically incorrect Flash Patches).
Flying Low = Speeding.
FTW - Fuck The World or to some, Forever Two Wheels.
Hard Tail = A motorcycle frame with no rear suspension.
Independent = Someone not a part of any club or group, but normally a part of the biker culture.
Ink = Tattoo.
Ink-Slinger = Tattoo Artist.
Knuck / Knucklehead = The Knucklehead engine (V-Twin, produced from 1936 ? 1947).
Leaving Your Mark = Oil puddle on the ground where you parked your bike.
MC = Motorcycle Club.
OEM = Original Equipment Manufacturer (Commonly referred to as Stock).
Ol' Lady = A woman declared by a club member to be 'theirs'. Usually done for girlfriends and wives to prevent members hitting on another members woman.
Pan / Panhead = The Panhead engine (V-Twin, produced from 1948 ? 1965).
Pillion Pad = The passenger seat.
Pipes = Exhaust System.
Plugs = Spark Plugs.
Pucker Factor = Refers to how tight your ass got on a close call.
RC = Riding Club.
Rags = Also used to refer to Cut or Colors. In some areas it's used only when referring to a woman's colors.
Rat Bike - Usually an older bike that doesn't look like it's been taken care of at all.
Revolution = The Revolution engine, Harley-Davidson's first water-cooled engine (V-Twin, produced from 2002 ? Current Day).
RICO = (Racketeer Influenced and Corrupt Organizations) Laws passed for Law Enforcement to combat organized crime such as the mafia that. are also used against some MC's.
Ridin' Bitch = Riding as Passenger.
Road Name = Also known as handle. Name given to to someone by his Brothers/ friends. Usually given after some kind of incident or something they would associate with that person.
Rocker = Part of M/C colors which usually designates geographic location or territory.
RUB = Rich Urban Biker.
Rubber = Tire.
Rubber Side Down = Ride Safe; Don't Lay the Bike Down.
Run = Road trip with your Buds, most of the time with a place to go to in mind.
Scoot = Motorcycle.
Shiny Side Up = Ride Safe; Don't Lay the Bike Down.
Shower Head = Refers to the new Harley-Davidson V-Rod motorcycle motor. It’s water cooled motor features what looks to be a showerhead. attachment on it’s right side.
Shovel / Shovelhead = The Shovelhead engine (V-Twin, produced from 1966 ? 1984).
Sissy Bar = Passenger Backrest.
#.F.F.#. (#, Forever, Forever # (Eg: Mongols MC. MFFM, Mongols Forever, Forever Mongols) = Patch worn by Club members to represent their total commitment to the club and every other member of that club.
Slab = Interstate.
Sled = Motorcycle.
Softail = A motorcycle frame whose suspension is hidden, making it resemble a hard tail.
Straight Pipes = An exhaust system with no Baffles.
Tats = Tattoos.
Tail Gunner = The last rider in a group.
Thirteen "13" = Common patch worn by "Outlaw" bikers. Can have several meanings. The most common held meaning is it's being the 13th letter of the alphabet "M" and stands for Marijuana or Meth. In the "Ese"/ Mexican community "13" is often used to represent the "South Side" and "La Eme" (Mexican Mafia).
Turn your back = To completely disassociate from a person or club.
Twisties = Section of road with a lot of turns.
Wannabe = Refers to someone that tries to pretend to be a part of the biker lifestyle.
Wrench = Mechanic.

ROLEPLAYING WITH A CLUB
Ini terutama merupakan catatan OOC. Bikers biasanya adalah orang yang cukup sah (tidak secara harfiah) dalam kehidupan nyata, dan banyak dari kita mencoba meniru ini. Senjata dan narkoba tidak dijual secara acak di jalan kepada orang asing, tetapi dengan hati-hati dijual kepada orang-orang yang pintar dan
DIKENAL sebagai penjahat, atau teman klub. Misalnya, semua klub yang saya buat memiliki aturan ketat untuk tidak menembaki Petugas Polisi kecuali jika diperlukan. Kami mencoba pertama dan terutama untuk memainkan peran Klub Sepeda Motor yang sebenarnya daripada Organisasi Kriminal, misalnya menyelenggarakan Charity Rides dimana benar-benar /charity'd uang dari menjual peralatan atau bahkan barang dagangan.

 

  • Like 4
  • Thanks 2

Share this post


Link to post
Share on other sites
Just now, kenycharlos said:

Cabs pake motor cabs pake motor

Sepertinya gua pernah liat klip itu, siapa ya..🤨

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...