Jump to content
  • 0
Sign in to follow this  
mekitembem

[ASK] Tentang sistem Limit Character

Question

permisi, mohon izin bertayanya dengan terkaitnya sistem baru yaitu limit character, yang dimana semua harta di batas, pertanyaan saya,

1.bagaimana cara membayar pajak mobil yang ada di f10, sedangkan ph di f10 saya sangat kecil, sehingga limit yang di berikan juga kecil, pajak mobil f10 an saya seharga 18g an, saya sangat menyayangkan kalo mobil wallet yang berada di f10 (lamborghini) hilang begitu saja dengan tidak membayar pajaknya.

2.bila jawaban pertanyaan di atas  tidak membuahkan solusi, apakah staf IRRP memberikan kesempatan untuk memindahkan mobil yang di f10(karakter kecil) ke karakter utama kita, dengan cara, karakter utama kita membeli slot kendaraan, kemudian mobil (wallet/premium kendaraan) di sell admin dan di berikan kepada karakter utama kita

  • Thanks 1

Share this post


Link to post
Share on other sites

2 answers to this question

Recommended Posts

  • 0

Meski kamu @espinozagarcia terkena limit vehicle, kendaraan yang sudah ada pada slot kamu tidak akan hilang seperti yang kamu bilang "entah itu bisa di delete otomatis seperti sistem tidak bayar pajak selama 4 minggu ". Cara mengatasi vehicle limit adalah dengan kamu membeli rumah dengan harga yang lebih besar dari limit vehicle kamu, agar dikemudian hari kamu membeli slot kendaraan, tidak terkena minus limit vehicle. Questions already answered, lock.

Share this post


Link to post
Share on other sites
  • 1

Sekalian numpang bertanya min, jika kita terkena minus vehicle limit dan kita berencana menambah house slot dan vehicle limitnya masih minus lalu mobil yang terkena vehicle limit adalah mobil wallet apakah vehicle limit tersebut akan berpengaruh terhadap kendaraan yang kita miliki? entah itu bisa di delete otomatis seperti sistem tidak bayar pajak selama 4 minggu atau bagaimana?

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...