Jump to content
Sign in to follow this  
rockstargames

[SARAN] Selektif dalam menerima aplikasi pendaftaran

Recommended Posts

permisi admin, mau ngasih saran min, biar ga kejadian seperti yg sebelumnya pernah terjadi, yaitu dalam meng-accept pendaftaran akun dengan jawaban yang bisa dibilang ngasal, salah, bahkan ada yang tidak diisi namun tetap di acc. Jadi minta tolong untuk para staff, lebih teliti dan perketat akan hal itu.

keuntungan dan kerugian:

keuntungan ---> terciptanya roleplay yang tertata dan berkurangnya player yang bar bar / tidak mengerti rules,memperingan pekerjaan admin dan hilangnya player yang sering bertanya mengenai rules padahal sudah disiapkan rules yang bisa dibaca di website resmi IRRP. 

 Peraturan (indorealroleplay.com)

kekurangan ---> player lebih sedikit, namun bisa terus bertambah seiring berjalannya waktu.

 

 

terima kasih,

 

Salam dingin

 

 

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites

@rockstargames Terimakasih masukannya terkhusus kepada para Staff dalam mengambil sikap. Honesly semua sudah dilakukan, namun pasti terdapat perlakuan/akal manusia yang sekira disengaja untuk berbuat yang tidak semestinya. sehingga dinamakan Break Rules. Pastinya yang kami baca sudah terfilter sesuai jawaban mereka, namun terdapat juga yang menjawab dengan benar, namun berperilaku seenaknya ketika di dalam game. Maka prosesnya akan berbeda lagi dalam menanggapi sikap player tersebut. 

Hadirnya pembaharuan Staff ini juga dikelola dengan baik sejauh ini. Kuantitas akan mengikuti jika mereka melihat kualitas di dalamnya. Kami lebih menerima resiko yang disebutkan diatas, ketimbang menaruh para perusuh kedalam komunitas. Jadi kami sepakat, tidak menerima player demi menambah kuantitas player, seperti yang dulu Ex staff lakukan. I Appreciate that.

  • Like 3

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest
This topic is now closed to further replies.
Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...