Jump to content
Sign in to follow this  
zein777

[SARAN] RP BISNIS & STORY IC

Recommended Posts

Baik, agan @revinsdwi Jadi sudah paham ya untuk kebijakan server tersendiri yang saya maksud?. Kami hannya menanggapi untuk perihal Sub-forum Business beserta isinya, untuk masalah ketentuan format harus begini begitu dari Gov. Tidak bisa dipermasalahkan disini, karena itu sudah termasuk kedalam masalah IC, yang bisa kamu lontarkan pendapat kamu langsung ke pihak bersangkutan. Jadi masalah MG tidak berlaku pada kebijakan server ini ya. Karena pada sub-forum business, tidak ada informasi lebih seperti yang kamu bayangkan, sampai sini perlu di pahami dahulu.

Perlu dipahami surat izin usaha itu sifatnya lebih ke IC, jika kamu mempermasalahkan alamat, dll yang bersifat pribadi kamu terbongkar ke public, kami malah harusnya bertanya ke kalian, jika berkaca ke negara kita sendiri aja deh, dari surat entah itu izin (UMK, SIUP, NPWP) Kalo di amerika sebutannya US Tax ID, dalam format pembuatannya itu semua membutuhkan alamat pribadi mereka, maka logikanya jika kamu tidak menyertakan identitas kamu di dalamnya, ya bagaimana bisnis kamu di approve oleh departement terkait?, berlaku juga kasus lain jika kamu seorang imigran yang ingin membuat LLC di amerika?, alamat pribadi kamu harus valid di database pemerintahan, belum lagi bank account yang harus di transfer ke bank amerika? apalagi kalo pakai US Merchant Account?. Maka harusnya lucu jika pertanyaan ini muncul.

Silahkan bagi yang merasa bingung atau memiliki pertanyaan di benak kalian, segera tuliskan disini, supaya mendapat pencerahan. Sampai saat ini sistem SSRP yang kami maksud masih ditegakkan, sehingga jika ada yang tidak melakukan, akan ada 'reward' yang kamu dapati nanti. Terimakasih

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...