Jump to content
Sign in to follow this  
sroxdon

[GUIDE] Perbedaan Sistem Mafia dengan Sistem Gangster

Recommended Posts

[Perbedaan Gang dan Mafia]

Halo semua, kali ini saya akan menjelas kan perbedaan sistem, antara Gangster, dan juga Mafia. Di server Roleplay ini selain adanya LSPD, LSES, dan juga LSN (Faction Legal), terdapat juga Gangster dan Mafia (Faction Illegal), dimana berlawanan dengan Faction illegal akan selalu berlawanan dengan Faction Illegal, tapi tidak hanya itu mari simak agar dapat mengerti perbedaan sistem Gang dan juga Mafia di server ini 😄.

[Gang]


Hasil gambar untuk Crips and bloods war

Gang adalah sebuah kelompok individu yang saling berkaitan baik teman dekat maupun kesamaan latar belakang seperti lingkungan, pekerjaan, hobi, atau sekolah dengan kepemimpinan yang ditentukan dan organisasi internal yang mengidentifikasi dengan atau mengklaim kendali atas wilayah dalam komunitas dan terlibat, baik secara individu atau kolektif, dalam perilaku ilegal, dan mungkin kekerasan dan biasanya kegiatan mereka di sadari oleh pemerintah dan juga oleh rakyat.
 


[Sistem Gang]

Hasil gambar untuk Crips and bloods turf war
Untuk sistem Gangster, mereka akan melakukan baik itu perampokan, pembegalan, dan lain-lain kepada orang lain yang memasuki wilayahnya, dan untuk server ini, akan di adakan nya Turf setiap jam 16:00, dimana Turf berarti perselisihan antara kelompok untuk memperoleh suatu wilayah dimana dominan dan berpengaruh pada sesuatu
Turf di server ini ada jadwalnya seperti yang tertera di Guide lain nya, dan memiliki klasifikasi senjata nya masing-masing.


[Mafia]

Hasil gambar untuk mafia

Mafia adalah sejenis sindikat kejahatan yang terorganisir dimana kegiatan utamanya adalah penyelundupan narkoba atau senjata secara illegal, menengahi perselisihan antara penjahat (Kambing hitam), dan perantara serta menegakkan perjanjian dan transaksi ilegal dan biasanya kegiatan mereka tidak terlihat baik itu oleh pemerintah serta rakyat biasa.
 

[Sistem Mafia]

Hasil gambar untuk mafia conference

Untuk Sistem mafia di server ini, mereka akan melakukan restock pada supplier mereka dan memperoleh bahan - bahan untuk merakit senjata-senjata yang akan mereka jual ke Gangster, dimana Mafia biasanya akan mengadakan Konfrensi untuk merundingkan ketetapan-ketetapan, persyarat-syaratan, dan juga keluhan-keluhan agar konflik dapat dibereskan. Mafia biasanya membereskan konflik mereka dengan kepala dingin, dan tata cara politik, baik itu pressure dengan cara membuat ketetapan, dan memberi sanksi secara menyeluruh kepada organsisasi pelangar yang telah melanggar syarat pada konfrensi ataupun dengan cara fisik atau secara kasarnya adalah melakukan perang dengan Open Fire (Jarang terlihat karena biasanya mafia menghire pembunuh ataupun anggota yang menyamar) . Karena secara kasarnya mafia adalah pembisnis yang mencakup bisnis illegal. secara kasarnya mafia juga memiliki behave orang yang harga diri besar dimana mafia tidak akan terlibat dengan kegiatan illegal yang kecil-kecil contohnya pembegalan, robbing toko, pemalakan, dan lain-lain.

 

Semoga setelah membaca ini, kalian bisa mengerti perbedaan sistem antara Mafia dan juga Gangster

Terimakasih.

 

Sihlakan bila ada yang ingin bertanya di sesi Q&A ini tentang thread ini:

 


 

 





 

 

Edited by sroxdon
delet pic
  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...