Jump to content
Aprilio

Wanna kill or to be killed.

Recommended Posts

Halo semuanya.

Tujuan saya membuat panduan ini adalah untuk membantu Anda memulai dari latar belakang dan motivasi karakter Anda, dan secara logis mempertimbangkan apakah karakter Anda harus membunuh. Apa artinya? Singkatnya, setiap orang yang tinggal atau akan tinggal di Amerika Serikat harus tahu bahwa sistem penjara dan pengadilan di Amerika Serikat lebih ketat daripada kebanyakan negara, terlepas dari seberapa sistematis lembaga penegak hukum AS menerapkan masalah rasisme. Oleh karena itu, karakter Anda tidak boleh melakukan pembunuhan dengan mudah, dan ada pengecualian tertentu berdasarkan apa yang terjadi pada karakter Anda di dalam game.

Maka dari itu, kita wajib tahu beberapa peraturan yang akan kita dapatkan setelah melakukan pembunuhan. Kita akan berkaca dengan Penal Code Los Angles, yang berada pada state California & berlaku pada server IRRP.

Spoiler

18 U.S. Code § 1111.Murder
Murder is the unlawful killing of a human being with malice aforethought. Every murder perpetrated by poison, lying in wait, or any other kind of willful, deliberate, malicious, and premeditated killing; or committed in the perpetration of, or attempt to perpetrate, any arson, escape, murder, kidnapping, treason, espionage, sabotage, aggravated sexual abuse or sexual abuse, child abuse, burglary, or robbery; or perpetrated as part of a pattern or practice of assault or torture against a child or children; or perpetrated from a premeditated design unlawfully and maliciously to effect the death of any human being other than him who is killed, is murder in the first degree.
Any other murder is murder in the second degree.

18 U.S. Code § 1112.Manslaughter
Manslaughter is the unlawful killing of a human being without malice. It is of two kinds:
Voluntary—Upon a sudden quarrel or heat of passion.
Involuntary—In the commission of an unlawful act not amounting to a felony, or in the commission in an unlawful manner, or without due caution and circumspection, of a lawful act which might produce death.

Spoiler

If a person is convicted of capital murder in California, that person may face a sentence of life in prison without the possibility of parole, or the death penalty.
A person convicted of first-degree murder will face a sentence of 25 years-to-life in prison, and thus must serve at least 25 years before being eligible for parole. If the murder was committed because of the victim's race, religion, or gender, the convicted will be sentenced to life in prison without the possibility of parole.
A person convicted of second-degree murder in California will face a sentence of 15 years-to-life in prison, and thus must serve at least 15 years in prison before being eligible for parole.
Punishments are increased if the murder victim was a peace officer, or was killed during a drive-by shooting.
If a gun was used during the murder, the punishment will include an additional 10, 20, or 25 years to life prison sentence. Those convicted will also receive a strike on their criminal record, and fines of up to $10,000. They will also have to pay restitution to victims, and will no longer be allowed to own a gun.

2 penjelasan singkat yang saya spoiler, merupakan definisi dan hukuman yang pasti & jelas. Pembunuhan bisa memasukkan karakter anda ke penjara selama 15 tahun, jika anda menggunakan senjata api, dapat dijatuhkan hukuman tambahan selama 10 sampai 25 tahun.

Mari kita pikir kembali.
Jika anda pernah bermain di 'server lain', saya akan memberi anda situasi yang mungkin sering anda temui. Anda ingin merampok seseorang, memiliki senjata, dan seorang teman memiliki senjata. Perlu diketahui bahwa dari situasi ini, anda telah menunggu (Robbery: penjara 3-9 tahun, Burglary: 1-6 tahun, Assault with Firearm: 2 - 4 tahun; Assault with semi-automatic Firearm: 3-9 tahun atau bahkan lebih). Harap diperhatikan bahwa artikel di atas tidak mencakup kepemilikan senjata secara ilegal. Jika Anda tergabung dalam sebuah geng, anda dapat dibatasi oleh pasal lainnya. Saat ini, masa tunggu anda setidaknya 32 tahun penjara.

Pertanyaan yang harus dijawab dalam skema di atas.
1. Apakah karakter anda siap menghadapi klausa penjara?
2. Apakah karakter anda siap untuk baku tembak dengan polisi?
3. Apakah karakter anda siap menerima revenge dari orang yang merampok anda?
4. Apakah karakter anda siap mati?
5. Sesuai peran anda, apakah risiko-risiko di atas tidak menjadi masalah baginya karena suatu alasan, sehingga peran anda dapat terus melakukan aksinya?

Jika jawaban semua iya, maka karaktermu sudah melakukan aksi pembunuhan pada saat merampok.

Guiding players tertujukan secara utama bagi penduduk sipil ataupun player yang bermain dalam ilegal faction, dikarenakan player yang bermain di legal faction tentu ada aturan-aturan khususnya. Saya tahu bahwa contoh yang diberikan tidak terlalu detil dan hanya menganut satu skenario. Di bawah akan saya cantumkan beberapa referensi yang dapat anda baca, dan saya juga terbuka bagi diskusi di comment section.

Credits : Orgless

  • Like 2

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.


×
×
  • Create New...