Jump to content
Sign in to follow this  
dennycooper

[GUIDE] Bagaimana roleplay mendekati ke sebuah gang

Recommended Posts

Approach onto gang

images?q=tbn:ANd9GcSQfV_DIOGhNFNt1XSVlxA

  • Jika Anda mencoba mengembangkan karakter secara realistis menjadi anggota geng, Anda harus memainkan peran bahwa Anda berasal dari lingkungan tempat geng tersebut tinggal. Sebuah geng tidak ingin Anda mendatangi mereka dan mengatakan sesuatu seperti "halo, saya sedang mencari beberapa teman untuk melakukan hal-hal ilegal". Mulailah dari usia muda dan mainkan peran sebagai remaja dari sekitar tenda dan diseret ke kehidupan. JANGAN PERAN YANG BERUMUR 25 TAHUN. Dalam kehidupan nyata, anggota geng tidak bisa bertahan hidup di usia dua puluhan. Mereka berakhir di penjara atau dibunuh, atau sebagai legenda jalanan dan tinggi di geng.

images?q=tbn:ANd9GcQ65s_8p0vvT2PeliObDiS

  • Cukup berkeliaran di sekitar hood/turf, tunjukkan aktivitas, dan yang paling penting BUAT PERAN. Jika yang Anda lakukan hanyalah berdiri dan hal sebagai nya (yang hanya berdiam). Anda tidak akan pernah diinisiasi ke dalam faksi. Geng mencari Anda untuk menunjukkan perkembangan karakter. Mungkin butuh waktu lebih lama bagi Anda untuk sepenuhnya mengembangkan diri Anda menjadi gangster sejati jika Anda mulai dari usia muda, tapi percayalah, itu sangat berharga ketika Anda akhirnya melakukannya. Persetan semua itu / saya adalah omong kosong gangster terkenal. Jika Anda benar-benar mengembangkan karakter Anda dengan baik, orang AKAN TAHU Anda adalah seorang gangster dan takut pada Anda. Tidak ada kesenangan hanya menjadi badass dari kelelawar. Permainan peran takut saat anggota geng saingan datang, dan takut pada orang di dalam geng yang Anda coba ikuti. Saya tidak mengatakan Anda harus memainkan peran yang benar-benar memek dan gagap (yang dilakukan beberapa orang dan itu keren), tetapi ingat bahwa karakter Anda sejauh ini TIDAK ADA YANG TIDAK ADA.

Crack-1.jpg

 

  • Jika Anda melihat sekelompok orang luar, dan sekelompok anggota yang compang-camping JELAS membicarakan beberapa bisnis penting, jangan langsung menghampiri mereka dan mulai berbicara. Biarkan mereka melakukan bisnisnya. Sebaliknya, pergi dan buat permainan peran dengan pihak luar lainnya. Bertemanlah dengan orang luar lain dan mainkan hubungan yang tepat dengan mereka. Seringkali Anda akan melihat orang berdiri dengan perasaan bosan tetapi tidak melakukan banyak hal, jadi ubahlah. Anggota compang-camping AKAN melihat Anda membuat permainan peran untuk orang lain dan itu akan dihargai. Nanti di topik kita akan memiliki bagian yang didedikasikan untuk ide-ide tentang cara membuat permainan peran.

images?q=tbn:ANd9GcTGL45cMR1khMxBgjMtdqO

  • Aspek penting yang harus diperhatikan saat bergabung dengan geng adalah Anda BURUK. Anda berasal dari daerah berpenghasilan rendah dan itulah MENGAPA Anda terseret ke dalam kehidupan - untuk menghasilkan uang. Jangan datang dengan kap mobil yang memiliki mobil pada usia 16 tahun. 16 tahun tidak punya uang. Seiring bertambahnya usia, Anda dapat memainkan peran untuk mendapatkan pekerjaan di Tumpukan Pizza lokal atau sesuatu dan perlahan-lahan memasukkan uang ke dalam permainan peran Anda, atau menghasilkan uang dari penjualan obat-obatan setelah Anda diterima oleh teman baik. JANGAN MENARIK KE SULTAN ATAU HUNTLEY ATAU SEPENUHNYA MENARIK SAVANNA. Saya tidak terlalu peduli bagaimana Anda memainkannya, tapi itu juga bodoh. Roleplay menghasilkan uang Anda, menjadi penipu dan semua menggiling $$$ - membeli mobil pertama Anda adalah tonggak yang cukup besar dalam kehidupan karakter Anda.

 

Spoiler

Pepeque.png

ezgif-3-2197752e624a.gif

𝕭𝖗𝖞𝖆𝖓 𝕬𝖑𝖔𝖓𝖘𝖔

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Paste as plain text instead

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Sign in to follow this  

×
×
  • Create New...