bakpou 0 Posted November 18, 2020 min cara membuat KarakternYA dimanA Quote Share this post Link to post Share on other sites
1 sidiq404 27 Posted November 18, 2020 1 hour ago, bakpou said: min cara membuat KarakternYA dimanA Bisa langsung di dalam gamenya untuk pembuatan characternya 1 Quote Share this post Link to post Share on other sites
0 beemanx 0 Posted December 24, 2020 cara delete karakter di f10 gimana ya? Quote Share this post Link to post Share on other sites
0 fiqriananda 26 Posted December 24, 2020 Just now, beemanx said: cara delete karakter di f10 gimana ya? Cara delete Char itu dengan CK bang kalau emang format di charcater lu ada yang salah misalnya Namanya typo atau sebagainya itu mending lapor admin kalau mengganti penampilan char itu bisa pencet M dan pencet kanan di character mu saat ingame nanti ada opsi tu Information nah disitu kau edit penampilan character mu (bukan penampilan luar ya tapi penampilan dalam seperti warna mata rambut dan sebagainya). Quote Share this post Link to post Share on other sites
0 beemanx 0 Posted December 24, 2020 cara hapus akun saya gimana min soalnya email yg ini buat kerja min terimakasih... Quote Share this post Link to post Share on other sites
0 fiqriananda 26 Posted December 24, 2020 Hapus akun itu dari admin. ada beberapa cara untuk di hapus akunya dari admin:1.Minta baik baik ke admin 2.((Jangan dilakukan untuk cara ini)) Buat BR sebanyak mungkin yang memungkinkan akun mu di delete dari server ini.Terimakasih Quote Share this post Link to post Share on other sites
0 fachryalsyarif 98 Posted April 26, 2022 Answered. Locked Quote Share this post Link to post Share on other sites
min cara membuat KarakternYA dimanA