Jump to content

penggg

Members
  • Content Count

    5
  • Joined

  • Last visited

Posts posted by penggg


  1. Salinan dari CS.png


    SURAT PERJANJIAN KONTRAK
    No : SPK - 001 / 05 / 2022

    Rabu, 15 / 06 / 2022

          Yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama     : De Walaskyi
    Jabatan  : HR Director

    Dalam hal ini bertindak untuk dan atas perusahaan Labor Union yang selanjutnya disebut sebagai pihak pertama. 

    Nama                               : Frankie Pofilio
    Tempat, Tanggal Lahir      : USA, 19 Oktober 2002
    Jenis Kelamin                   : Laki - Laki
    ID Card                            : E2E873D59DBAFC6A9EF49B1C630C8685
    Alamat                             : Bates Motel #02, El Corona
    Nomor Telepon                : 515334 

    Dalam hal ini bertindak untuk dan atas Frankie Pofilio, yang selanjutnya disebut sebagai pihak kedua.

     

    Pasal 1
    Mulai Bekerja

    Pihak Pertama menerima dan mempekerjakan Pihak kedua sebagai :
    Status              :  Karyawan Kontrak Labor Union
    Masa Kontrak  : 4 Bulan (( OOC 4 Minggu ))
    Mulai kerja     : 15/06/2022

     

    Pasal 2
    Posisi dan Tugas

          Perusahaan ini menunjuk anda sebagai Food and Beverages . Pekerja menyatakan kesediaan dan berkewajiban untuk melakukan aktivitas sebagai Jenis pekerjaan yang telah ditentukan tersebut. 

     

    Pasal 3
    Gaji dan Tunjangan

          Karyawan menerima gaji pokok sebesar $23.500 perbulan (perminggu) Gaji Karyawan dibayarkan selambatnya 2 hari setelah masa gaji yang diberikan. Tunjangan ( makan, transportasi, kesehatan ) sebesar $3.500 perhari. Sehingga total gaji pekerja dalam 1 bulan (1 minggu ) sebesar $23.500. Bonus mingguan akan didapatkan apabila Pekerja bekerja dengan giat dan disiplin. Dengan catatan wajib membuat Daily Activity saat ingin mendapatkan gaji.

     

    Pasal 4
    Waktu Kerja

          Pekerja bersedia melebihi waktu yang telah ditetapkan apabila diperlukan oleh pihak perusahaan. Pekerja wajib mengikuti disiplin atas waktu bekerja.  Pihak pekerja wajib untuk memenuhi waktu kerja selama 3 jam dalam sehari dan 18 Jam dalam seminggu. Pekerja memperoleh hak istirahat ataupun cuti selama 1 hari dalam seminggu.

     

    Pasal 5
    Pemutusan Kontrak

    Selama Kontrak Berlangsung pihak perusahaan dapat memutuskan hubungan kerja dengan pekerja secara sepihak apabila :

    1. Pekerja Melakukan pelanggaran setelah sebelumnya mendapat teguran dan peringatan secara patut sesuai dengan prosedur dan ketentuan perusahaan.
    2. Pekerja tidak menjalankan tugas dan tanggung jawab tersebut serta tugas-tugas yang telah disepakati.
    3. Pekerja tidak tunduk dan melanggar ketentuan yang telah diatur baik dalam pedoman peraturan dan tata tertib pekerja maupun managemen perusahaan.
    4. Pekerja tidak hadir dalam bekerja tanpa adanya konfirmasi atau izin selama 3 hari berturut-turut.
    5. Pekerja terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam tindakan kriminal

     

    Pasal 6
    Denda

    Denda akan diberikan kepada pekerja apabila, 

    1. Pelanggaran pada Pasal 5 ayat 1 - 5, denda diberikan kepada pekerja sebesar $2,000.000
    2. Apabila pekerja sengaja mengundurkan diri sebelum masa kontrak habis, akan dikenakan denda sebesar $2.500.000 dan hukuman penjara 15 bulan (menit)

     

          Surat perjanjian kontrak ini dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak tanpa adanya pengaruh atau paksaan dari siapapun serta mengingat kedua belah pihak untuk menaati dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Apabila dikemudian hari Surat Perjanjian Kerja ini ternyata masih terdapat hal-hal yang sekiranya bertentangan dengan peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan kota Los Santos atau perkembangan peraturan perusahaan, maka akan diadakan peninjauan dan penyesuaian atas persetujuan kedua belah pihak.

          Demikianlah Surat Perjanjian Kerja ini dibuat, disetujui dan ditandatangani oleh kedua belah pihak yang memiliki kekuatan hukum yang sama dan dipegang oleh masing-masing pihak.

     

    Pihak Perusahaan,

    Labor_Union_cocosign.png

    Labor Union

     

    Pekerja

    Signature

    (Frankie Pofilio)

     

    LABOR UNION
    www.Labor. U.Online.org
    www.RecruitmentLabor.U.com



  2. Nickname In-Character
    Isi nama karakter anda


    Frankie Pofillio


    Tanggal Lahir In-Character
    Isi tanggal lahir karakter anda


    13 Agustus 1998

     

    Tujuan membuat CS

    Tujuan anda membuat CS


    Pengembangan Cerita Kehidupan Frankie dan Penganalan Frankie ke mata umum.

     

    (PH) Berapa karakter anda

    Playing Hours karakter anda


    38 Jam

     

    CHARACTER STORY
     

    Ketikan Character story kamu disini. Minimal 3 paragraph setiap paragraph masing masing 75 kata. (Tidak perlu menambahkan yang lain lain).

      Pada tanggal 13 Agustus 1998 disebuah kota kecil di Mexico lahirlah seorang anak bernama Frankie Pofillio anak tunggal dari pasangan Jecco Carillo dan Jessica Silvia. Ayahnya yang bekerja sebagai penjual barang-barang illegal seperti senjata, narkoba, dan masih banyak lagi, dan ibunya hanya seorang ibu rumah tangga, pada disaat masih bersekolah Frankie sangat tidak menaati peraturan disekolah dan sering kali orang tua mereka dipanggil oleh pihak sekolah karena kelakuan buruk yang ia lakukan di sekolah. Setelah ia lulus dari sekolah Frankie pernah diajak oleh ayahnya ke sebuah bar didekat tempat tinggal ia dan melihat ayahnya sedang melakukan transaksi penjualan barang illegal tersebut.

        Pada suatu saat karena Frankie Pofillio penasaran lalu ia menanyakan soal barang yang ayahnya juga pada saat mereka pergi ke bar, tapi ayahnya tidak memberitahu Frankie soal barang illegal itu, karena rasa penasaran Frankie yang besar ia memutuskan untuk mengikuti ayahnya dan mencari tahu soal barang yang ayahnya jual, tapi sayangnya disaat ia sedang mengintip ayahnya yang lagi bertransaksi Frankie ketahuan dan ayahnya pun langsung membawa pulang Frankie dari tempat transaksi tersebut. Disaat perjalanan pulang Frankie pun menanyakan soal barang tersebut ke ayahnya dan ingin bekerja seperti ayahnya, awalnya ayah Frankie tidak berbicara sedikit pun mengenai hal tersebut karena Frankie terus-terusan bertanya pada akhirnya ayahnya pun memberitahu apa yang ia jual dan Frankie pun ingin seperti ayahnya memperjual belikan barang-barang illegal tersebut.

         Pada suatu hari ayah Frankie Pofillio ingin pergi ke Los Santos untuk bertemu dengan seseorang disana, mendengar hal tersebut Frankie ingin ikut dengan ayahnya pergi ke Los Santos. Ayahnya tersebut mengijinkan Frankie untuk ikut dengannya berangkatlah mereka berdua ke Los Santos, disaat sudah sampai disana mereka pergi ke suatu tempat di daerah East Los Santos karena orang yang ingin ia temui berada disana. Sesampainya disana ayahnya melakukan transaksi barang seperti biasanya dan kali ini Frankie mendengarkan semua perbincangan mereka, pada akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal sementara di kota Los Santos sambil memperjual belikan barang-barang illegal tersebut. Frankie pun sekarang sudah bisa menghasilkan uang sendiri dari hasil ia menjual barang-barang illegal.

     

    Character Story ini dibuat dengan secara Roleplay di Character saya, dan saya berjanji tidak melanggar Rules apapun apabila Character Story saya telah di Approve/ diterima.


    Indonesia Reality Roleplay

×
×
  • Create New...