Jump to content

horizonoccasion

Members
  • Content Count

    90
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

Posts posted by horizonoccasion


  1. Setelah HorizCon Co melepaskan asset perusahaan MX3 Garage dan Autoshop kepada Kevinda Nugraha dengan beberapa syarat yang telah dipenuhi, mereka memutuskan ingin membangun bisnis yang baru dan dari awal lagi serta sedang mengurus perizinan juga dokumen untuk ditetapkan sebagai bengkel terbaru dari perusahaan Horizon Occasion Company yang berlokasi didaerah Market atau disekitaran Rodeo. Dengan diputuskannya hal tersebut HorizCon Co berharap bisnisnya dapat bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik untuk kedepannya agar dapat memenuhi rasa keinginan dan kemauan masyarakat dalam dunia Otomotif.


  2. On 6/23/2022 at 7:26 PM, rapepsajoo said:

    dulu pernah natal 2020, jadi ada pohon natal di bagi di beberapa tempat, nah setiap jam ada hadiah yang muncul random item, yang paling rare itu fullface. cuman dulu yaa gitu rebutan banget. trus diilangin karna udah ngelewatin suasana natal

    Wah tinggal menunggu hari H nya aja kalau akan diadakan nantinya


  3. Setelah Horizon Occasion Company beroperasi setelah 2 bulan dari tanggal 20 July 2022 banyak peristiwa dan hal-hal senang, suka, sedih, dan duka yang telah terjadi. Namun, terjadilah hal yang tidak menyenangkan dan kurang baik untuk perusahaan tersebut mengalami penurunan pendapatan dan diperburuk dengan suatu kelompok yang menyerang mereka dan memaksa harus menutup sementara perusahaannya juga terlukanya Founder Directors. Setelah itu perusahan kembali beraktivitas seperti biasa dan berjalan normal beberapa minggu namun disinilah terjadinya kota mulai sepi karena terjadinya lockdown yang membuat pendapatan semakin menurun dan mulai mencapai batasnya serta terjadinya penyegelan bisnis kepada perusahaan Horizon Occasion Company, namun tidak patah semangat dan pantang menyerah aset pun mulai dijual satu persatu untuk memulihkan sementara perusahaan dan mengembalikan status beroperasi mereka. Mulailah disini perjalanan yang baru dimulai membangun ulang kembali perusahaan yang hampir mengalami collapse dan bankrut, setelah menyelesaikan beberapa hal disahkan perusahaan tersebut memiliki anak perusahaan yang dinamakan MX Co. yang menjadi pertama kalinya lalu bagaimanakah lanjutan kisahnya? Mari kiita saksikan dan amati secara langsung. 


  4. image.png.c915aa3898c068c1d01e7489fac41bad.png

    Event Registration Form

     

    1.PERSONAL INFORMATION

    1.1 Nama Lengkap : Adan Hoccaon

    1.2 Umur : 22 tahun

    1.3 Id Card : 

    Spoiler

    ID-Card-Adan.png

    1.4 Nama Perusahaan/Instansi : Horizon Occasion Company / HorizCon Co.

    1.5 Alamat Perusahaan/Instansi : Little Mexico, Horizon Occasion Co. Showroom

    2.EVENT INFORMATION

    2.1 Nama Acara : Event Marathon & Swimming HorizCon Co.

    2.2 Jenis Acara : Lomba balap lari dan Renang

    2.3 Waktu Pelaksanaan Acara : 27 Agustus 2022 / 13:00 - 15:00

    2.4 Lokasi Acara

    Spoiler

    Location-2.png

    2.5 Detail Acara Event lomba balapan lari mengelilingi beberapa rute di kota Los Santos kemudian disusul dengan lomba renang sebagai bentuk pekan olahraga dari kota Los Santos agar masyarakat dapat mengeluarkan bakat atau kemampuannya dalam bersaing dengan sportif dalam berolahraga.

    2.6 Layanan Yang Dibutuhkan : Firefighter/EMS 

     

    Saya, Adan Hoccaon  akan patuh terhadap Hukum Pidana San Andreas dan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku pada saat saya mengirim formulir ini.

     

    Regards,

    signature-74-CEC6-D16-EAE85-CB5-FE735-CF

    Adan Hoccaon


  5. Informasi ini bertujuan untuk para Customer atau Pelanggan dari Horizon Occasion Company dalam menggunakan jasa sesuai pelayanan dengan harapan dan standar perusahaan mengenai informasi yang diberikan kepada Customer atau Pelanggannya.

    Seluruh Customer atau Pelanggan harus mengetahui Official Social Media yang dibuat oleh HorizCon Co. agar dapat mendapatkan informasi secara Up To Date yang akan dikabarkan secara langsung oleh perusahaan kami setiap saat.

    Berikut adalah sosial media HorizCon Co:

    Dengan informasi diatas tersebut diharapkan semoga para Customer atau Pelanggan mengetahui informasi lebih lengkap dari perusahaan Horizon Occasion Company dan tidak terjerumus oleh informasi yang HOAX demi kesejahteraan kita bersama sebagai Pihak Pertama dan Pihak Kedua agar tidak mengalami kerugian.
     

    • Like 1
    • Haha 1

  6. Spoiler

    SSRP1.png

    SSRP2.png

    Awalannya Adan Hoccaon menerima telepon dari seseorang yang nomornya tidak dikenal dan berkeinginan berbincang mengenai sebuah kerja sama bisnis antara HorizCon Co. dengan seseorang yang menelepon dan menanyakan nama maupun jabatan  di perusahaan juga menentukan tempat janjian bertemu serta jamnya, ketika sudah sampai beberapa menit kami berbincang lalu orang tersebut tiba-tiba mengeluarkan senjata dan menodongkan kepada saya lalu menyuruh menghadap tembok dan saya diikat dan dibawa ke suatu tempat di Pelabuhan. Disitulah terjadi keadaan yang mengkhawatirkan karena telah ditembak dibagian kaki dan dipaksa untuk menanda tangani sebuah kontrak yang tidak sah dipaksakan oleh pihak tersebut yang menyebut mereka sebagai orang yang di Dunia Gelap/Undergrown.

    • Haha 1

  7. Informasi ini bertujuan untuk para pendaftar yang ingin mendaftar ke Horizon Occasion Company dalam mengisi Initial Background Form (IBF) sesuai dengan harapan dan standar perusahaan mengenai pengembangan karakter dan informasi yang diberikan dalam formulir latar belakang awal (IBF).

    Seluruh pendaftar harus memberikan informasi yang realistis dan kredibel tentang karakter kalian. Para pendaftar juga harus dapat membuktikan kualifikasi atau informasi apa pun yang tercantum di IBF mereka setelah diminta penjelasan terkait Pengembangan Karakter yang kalian buat. Jika Pengembangan Karakter yang kalian buat memiliki latar belakang yang luar biasa, kalian harus bisa menjelaskannya secara realistis.

    Berikut contohnya:

    • Menguasai bermacam jenis bahasa pada usia muda itu diluar pendidikan formal.
    • Memiliki tingkat kepintaran yang tinggi.
    • Pengalaman di dunia kerja dan karir yang banyak juga tinggi sebelum mendaftar HorizCon Co.
    • Dan hal lainnya yang membuat Latar Belakang cerita karakter mu dipertanggung jawabkan dan ditanyakan.

    Dengan contoh diatas tersebut bukan berarti bahwa sepenuhnya dilarang, namun kalian harus siap untuk memberikan penjelasan yang masuk akal dan logis terkait pengembangan karakter yang kalian buat sendiri. Informasi yang berlebihan mengenai pengembangan karakter yang kalian buat tidak menjadikan kalian pendaftar yang lebih menarik.

    Hal ini sangat penting untuk dipahami dan diperlihatkan oleh para pendaftar/calon kandidat, karena HorizCon Co. mengutamakan kualitas Roleplay yang logis dan masuk akal, memberikan informasi latar belakang yang luar biasa dan kemudian tidak dapat menjelaskan/mempertanggung jawabkan kebenarannya, mungkin akan mengakibatkan kalian tidak lulus dalam mendaftar.

    • Like 1
×
×
  • Create New...