Jump to content

lolyep43

Members
  • Content Count

    11
  • Joined

  • Last visited

Posts posted by lolyep43


  1. Just now, ozannaja said:

    Hello @lolyep43,
    Masih ada beberapa kekurangan didalam story karaktermu;


    - Menggunakan font yang mudah dibaca (Arial, Calibri, atau Tahoma), TIDAK menggunakan atribut berlebihan (Bold, Italic, atau Underline)
    - Tidak boleh ada plagiarisme (Check disini)
    - Ejaan, tanda baca, dan grammar harus sesuai dengan standard bahasa yang dipilih (Bahasa Indonesia atau English). (checker: Indonesian grammar / English grammar)

    Sebelumnya saya ingin bertanya, terkait poin ke 2 ini apakah plagiarisme harus 0%?

     



  2. Nickname In-Character
    Isi nama karakter anda

    Owel Nash


    Tanggal Lahir In-Character
    Isi tanggal lahir karakter anda

    18 Mei 1996

     

    Tujuan membuat CS

    Tujuan anda membuat CS

    Mendiskripsikan seperti apa karakter Owel Nash dan bagaimana dia menjalani kehidupannya

     

    (PH) Berapa karakter anda

    Playing Hours karakter anda

    8 Hours

     

    CHARACTER STORY
     

    Ketikan Character story kamu disini. Minimal 3 paragraph setiap paragraph masing masing 75 kata. (Tidak perlu menambahkan yang lain lain).

         Owel Nash adalah seorang anak berkebangsaan Amerika Selatan, Los Santos. Kehidupan dari Owel Nash sendiri tidaklah begitu buruk daripada teman-temannya kebanyakan yang berada di lingkungan yang sama seperti Owel Nash, ayahnya bekerja sebagai kontraktor dan ibunya bekerja sebagai barista di suatu cafe. Namun, Owel Nash kecil telah menunjukkan kenakalannya, pada saat dia masih kecil dia sangat suka berkelahi dengan teman-teman sebayanya dan dia juga tidak memiliki rasa hormat terhadap guru-gurunya yang ada di sekolah, hal itu membuat Owel Nash selalu dipanggil untuk menghadap kepala sekolah. Karena itu juga, setiap Owel Nash membuat ulah di sekolah dia pasti akan mendapatkan kekerasan verbal dan fisik dari orang tuanya dan itu membuat Owel Nash menjadi anak yang sangat nakal dan tidak memiliki moral. Mulai ia beranjak dewasa, ia sangat suka melakukan pencurian, menggunakan obat-obatan, dan masih banyak kegiatan tercelah yang ia lakukan bersama dengan teman-temannya. Hingga disuatu momen, Owel Nash akhirnya diperkenalkan kepada sebuah gang disitulah oleh temannya dan Owel pun mulai tertarik dengan kehidupan sebagai gangster.

         Owel semula melakukan kenakalan remaja biasa mulai bertindak lebih parah semenjak mengenal sebuah gang yang diperkenalkan oleh temannya, ia mulai tertarik untuk berinteraksi dengan gang tersebut. Mulai dari, menggunakan obat-obatan terlarang, perkelahian antar gang, dan merampok orang sudah menjadi kebiasaan Owel bersama dengan teman serta gang tersebut. Sampe akhirnya, ia ketahuan dengan kedua orang tuanya karena telah berinteraksi dengan gang tersebut sehingga karena lelah dengan kelakuan dari Owel dia pun diusir dari rumah. Owel yang kehilangan tempat tinggal pun mulai berpikir untuk sepenuhnya ikut dengan gang tersebut karena tidak memiliki tempat tinggal serta butuh perlindungan karena banyak sekali orang yang dendam dengan Owel. Beberapa minggu berlalu setelah diusir oleh orang tuanya, Owel resmi menjadi anggota resmi gang tersebut dan menjadi anggota yang sangat taat dengan OGnya. Mulai saat itu, Owel sering disapa Big Rick oleh anggota gangnya maupun OGnya

        Setelah bertahun-tahun menjalani kegiatan kriminal bersama gangster tersebut, disuatu hari Owel diberikan sebuah senjata berupa pistol untuk melakukan perperangan dengan sebuah gang yang cukup terkenal juga di daerah tersebut. Hal ini didasari karena ingin melakukan perebutan wilayah, loyalitas Owel dengan OGnya membuat Owel menerima senjata tersebut dan siap melakukan pembunuhan pertamanya. Akhirnya, perperangan pun dimulai, saling adu tembakan dari gang Owel dan gang musuh tidak dapat dihindarkan, banyak sekali tubuh-tubuh yang tergeletak tidak bernyawa. Namun, Owel tetap menembaki gang lawan dengan senjata yang diberikan oleh OGnya. Tak lama kemudian, tembakan Owel mengenai salah satu anggota musuh dan mati tergeletak dikarenakan tertembak dibagian kepala dari jarak 2 meter. Sontak saja, Owel merasa mual dikarenakan itu adalah pembunuhan pertamanya, karena hal tersebut membuat gang lawan geram dan ingin membalaskan tembakan dari Owel dan tembakan tersebut mengenai OGnya yang mencoba menyelamatkan Owel, OGnya pun meninggal ditempat setelah terkena tembakan tersebut dan kekalahan telak pada gang Owel dan seluruh anggota gang melarikan diri dari perperangan. Owel merasa terpukul karena ketidakberdayaannya pada saat melakukan pembunuhan pertamanya sehingga OGnya pun mati, sisa anggota gang pun memutuskan untuk membubarkan diri termasuk Owel. Pada akhirnya, Owel setelah kejadian tersebut memutuskan untuk bertahan hidup dari pengalaman pahitnya dan akan bertekad menjadi kuat demi melindungi teman-temannya kelak.

     

    Character Story ini dibuat dengan secara Roleplay di Character saya, dan saya berjanji tidak melanggar Rules apapun apabila Character Story saya telah di Approve/ diterima.


    Indonesia Reality Roleplay


  3.  

    Reynard's Daily Activity As a Fisherman

    Reynard biasanya bangun pada pukul 10.00 AM untuk mempersiapkan alat-alat dan kebutuhannya setiap akan memancing pada malam hari. Diawali dengan mempersiapkan diri kemudian pergi ke tempat kapal berlabu.

    Spoiler

    198659714_Screenshot(142).thumb.png.cfb92c2fbdc267308737ad51f2ed8787.png

    1639270627_Screenshot(143).thumb.png.36ef390b7e2e8044116bebbb80482fd6.png

    1141853705_Screenshot(145).thumb.png.43ffcf3be5681f270d1ab2ff4f06251e.png

    167516877_Screenshot(147).thumb.png.750cf0c614bf67892ee32126b15a9b7a.png

    837559762_Screenshot(148).thumb.png.14e7584f78c78065c3bae93368a7097b.png

     

    764079852_Screenshot(150).thumb.png.ae3ecd5ccc4982c0239e9ae0da272197.png

     

    Setelah ia sampai ia biasanya akan mengambil persiapan mancingnya dari dalam mobil yang telah ia persiapkan dihari-hari sebelumnya dan menyapa pengepul ikan yang ada di Santa Marina Beach.

    Spoiler

    1478920609_Screenshot(151).thumb.png.29eb3859788d25692442f47608a78600.png

    52671167_Screenshot(153).thumb.png.267cdf9ba3cc1bd79ad4e7ab70114646.png

    1265685704_Screenshot(154).thumb.png.d70e0f0670819703098c043477ca1cf9.png

    463996819_Screenshot(155).thumb.png.1868cbc925ce17135bcaec8f11b3fc1a.png

    TO BE CONTINUED..



  4. Nickname In-Character
    Isi nama karakter anda

    Reynard Mydlor


    Tanggal Lahir In-Character
    Isi tanggal lahir karakter anda

    01-01-1995

     

    Tujuan membuat CS

    Tujuan anda membuat CS

    Ingin mendiskripsikan roleplay yang ingin saya lakukan di server ini

     

    (PH) Berapa karakter anda

    Playing Hours karakter anda

    188 PH

     

    CHARACTER STORY
     

    Ketikan Character story kamu disini. Minimal 4 paragraph setiap paragraph masing masing 50 kata. (Tidak perlu menambahkan yang lain lain).

         Reynard Mydlor atau yang sering disapa Rey adalah seorang berkebangsaan Inggris yang memutuskan pindah ke Amerika Selatan, Los Santos untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Walaupun Reynard telah menyelesaikan studinya di sebuah universitas bergengsi di Inggris namun itu tidak menjamin kehidupan Reynard membaik hal ini didasari oleh keluarganya yang Toxic Parenting dan juga Abusive Parenting kepada Reynard sejak ia kecil sehingga walaupun memiliki pendidikan yang baik moral dari Reynard sangatlah buruk. Menginjak usia remaja dia sangat suka menggunakan obat-obatan terlarang seperti PCP dan sejenisnya, melakukan aksi kriminal bersama teman-temannya seperti pencurian untuk melakukan judi. Makin ia dewasa dan lulus dari studinya, Reynard mulai bertindak lebih kejam, sekarang ia lebih brutal dan banyak sekali Criminal Record yang dimiliki oleh Reynard hal itu juga yang membuatnya memutuskan untuk pindah ke Amerika Selatan, Los Santos.

         Setelah ia sampai di Los Santos, dia mengambil buku panduan yang ada di Airport Los Santos untuk acuan ia mencari kehidupan yang layak disana, rasa brutal dari Reynard dipendam dan ditahan dikarenakan ingin berubah sepenuhnya sebagai orang yang beradab dan baik. Akhirnya, Reynard bermodalkan buku panduan tersebut memulai kehidupan pertamanya di Los Santos diawali dengan pergi membuat SIM di DMV, ke City Hall untuk mengambil pekerjaan dan Reynard mengambil pekerjaan sebagai Bus Driver. Hari-hari dijalani oleh Reynard untuk mencari kehidupan lebih baik, namun lambat laun dikarenakan kebosanan sering menghampiri ketika bekerja. Reynard memutuskan untuk mencari kawan, ia memulai dengan mencari spot yang ramai seperti di Verona Mall. Sekian lama untuk mencari kawan yang bisa menemani hari-harinya pada akhirnya suatu hari ia bertemu dengan seseorang dengan profesi yang sama yaitu Bus Driver dan sedang mengendarai bus dan melewati rute Verona Mall. Akhirnya, Reynard memutuskan untuk menjadi penumpang di bus tersebut dan memulai percakapan dan hingga sekarang pertemanan itu terjalin dengan erat, orang tersebut bernama Ardi Suroto.

         Telah lama berteman dengan Ardi Suroto, mereka sangatlah akur dan layaknya seorang sahabat sampai disuatu hari, akhirnya Ardi memperkenalkan teman-temannya yang lain yang sekarang menjalin pertemanan yang baik dengan Reynard yaitu Daniel Radhitya dan Ethan Shelby. Hubungan pertemanan Reynard dengan Daniel dan Ethan pun mulai dekat dan akhirnya Reynard diperkenalkan sebuah profesi yang menjanjikan oleh temannya yaitu Daniel dan Ethan sebagai FishermanMelihat hasil tangkapan Daniel dan Ethan yang luar biasa, membuat Reynard tertarik untuk menjadi Fisherman bersama Ardi. Namun, ternyata memancing tidak semudah yang dipikirkan oleh Reynard, sangat sulit dan membuat emosi. Namun, walaupun begitu Reynard tetap mencoba untuk bersabar hingga akhirnya Reynard dapat menangkap Ikan Tuna pertamanya yang seberat 3.89 Kilograms. Semenjak momen tersebut, Reynard mendedikasikan kehidupannya sebagai Fisherman dan menjadi bagian dari LSC (Los Santos Company) dan tetap memancing bersama kawan-kawan lainnya.

         Sekian lama bekerja di LSC (Los Santos Company) sebagai Fisherman, tidak membuat lelah sedikitpun Reynard hari-hari hanya ke tengah laut dan menjual ikan ke pengepul terdekat. Lalu, disuatu hari Reynard ketika ingin menjual ikannya ke pengepul datang seorang Robber yang bertujuannya untuk merampok Reynard, telak ditodong Reynard tidak dapat berkutik dan memberikan hasil jerih payahnya selama ia memancing saat itu. Tidak sampai disitu saja, ia pun dirampok lagi hari demi hari. Strategi dan cara untuk melabui Robber pun dijalankan oleh Reynard dan teman-teman namun hasilnya tetap nihil. Akhirnya, sisi gelap Reynard pun keluar kembali karena memiliki dendam dan emosi terhadap Robber yang sering melakukan perampokan kepada Reynard dan kawan-kawan. Diawali dengan membuat Weapon License (Purchase Fireams)membeli senjata untuk mencegah dirinya dan teman-temannya untuk dirampok. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang Robber dan kondisinya ia sedang memegang senjata. Tanpa rasa gentar, ia menodongkan senjatanya dan menyuruh Robber tersebut untuk pergi dari tempat mancing. Mulai hari itu, ia bertekad akan menjadi orang yang brutal untuk menjaga teman-temannya dan kehidupan barunya di Los Santos.

     

    Character Story ini dibuat dengan secara Roleplay di Character saya, dan saya berjanji tidak melanggar Rules apapun apabila Character Story saya telah di Approve/ diterima.


    Indonesia Reality Roleplay


  5. unknown.png


    SURAT PERJANJIAN KONTRAK
    No : SPK - 001 / 04 / 2021

    Day, 20 / 02 / 2022

          Yang bertanda tangan dibawah ini :

    Nama     : Kahfi Syam
    Jabatan  : HR Director

    Dalam hal ini bertindak untuk dan atas perusahaan Los Santos Company yang selanjutnya disebut sebagai pihak pertama. 

    Nama                               : Reynard Mydlor
    Tempat, Tanggal Lahir      : Sabtu, 03 - 07 - 1995
    Jenis Kelamin                   : Laki-laki
    ID Card                            : 4D6EFD8941FF2F5ECB583E2DC7006F84
    Alamat                             : Iddlewood Motel #5

    Dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama pekerja, yang selanjutnya disebut sebagai pihak kedua.

     

    Pasal 1
    Mulai Bekerja

    Pihak Pertama menerima dan mempekerjakan Pihak kedua sebagai :
    Status              :  Karyawan Kontrak Los Santos Company
    Masa Kontrak  : 2 Bulan (( OOC 2 Minggu ))
    Mulai kerja     : 20 Februari 2022

     

    Pasal 2
    Posisi dan Tugas

          Perusahaan ini menunjuk anda sebagai (Jenis Pekerjaan) . Pekerja menyatakan kesediaan dan berkewajiban untuk melakukan aktivitas sebagai Jenis pekerjaan yang telah ditentukan tersebut. 

     

    Pasal 3
    Gaji dan Tunjangan

          Karyawan menerima gaji pokok sebesar $10.000 perbulan (perminggu) Gaji Karyawan dibayarkan selambatnya 2 hari setelah masa gaji yang diberikan. Tunjangan ( makan, transportasi, kesehatan ) sebesar $3.500 perhari. Sehingga total gaji pekerja dalam 1 bulan (1 minggu ) sebesar $13.500. Bonus mingguan akan didapatkan apabila Pekerja bekerja dengan giat dan disiplin.

     

    Pasal 4
    Waktu Kerja

          Pekerja bersedia melebihi waktu yang telah ditetapkan apabila diperlukan oleh pihak perusahaan. Pekerja wajib mengikuti disiplin atas waktu bekerja.  Pihak pekerja wajib untuk memenuhi waktu kerja selama 2 jam dalam sehari dan 14 Jam dalam seminggu. Pekerja memperoleh hak istirahat ataupun cuti selama 1 hari dalam seminggu.

     

    Pasal 5
    Pemutusan Kontrak

    Selama Kontrak Berlangsung pihak perusahaan dapat memutuskan hubungan kerja dengan pekerja secara sepihak apabila :

    1. Pekerja Melakukan pelanggaran setelah sebelumnya mendapat teguran dan peringatan secara patut sesuai dengan prosedur dan ketentuan perusahaan.
    2. Pekerja tidak menjalankan tugas dan tanggung jawab tersebut serta tugas-tugas yang telah disepakati.
    3. Pekerja tidak tunduk dan melanggar ketentuan yang telah diatur baik dalam pedoman peraturan dan tata tertib pekerja maupun managemen perusahaan.
    4. Pekerja tidak hadir dalam bekerja tanpa adanya konfirmasi atau izin selama 3 hari berturut-turut.
    5. Pekerja terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam tindakan kriminal

     

    Pasal 6
    Denda

    Denda akan diberikan kepada pekerja apabila, 

    1. Pelanggaran pada Pasal 5 ayat 1 - 5, denda diberikan kepada pekerja sebesar $10.000
    2. Apabila pekerja sengaja mengundurkan diri sebelum masa kontrak habis, akan dikenakan denda sebesar $20.000 dan hukuman penjara 5 bulan (menit)

     

          Surat perjanjian kontrak ini dibuat dan ditandatangani oleh kedua belah pihak tanpa adanya pengaruh atau paksaan dari siapapun serta mengingat kedua belah pihak untuk menaati dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab. Apabila dikemudian hari Surat Perjanjian Kerja ini ternyata masih terdapat hal-hal yang sekiranya bertentangan dengan peraturan perundang-undangan ketenagakerjaan kota Los Santos atau perkembangan peraturan perusahaan, maka akan diadakan peninjauan dan penyesuaian atas persetujuan kedua belah pihak.

          Demikianlah Surat Perjanjian Kerja ini dibuat, disetujui dan ditandatangani oleh kedua belah pihak yang memiliki kekuatan hukum yang sama dan dipegang oleh masing-masing pihak.

     

    Pihak Perusahaan,

    signature.png

    Los Santos Company

     

    Pekerja

    image.png.f8c71b7717a5978058729eebf5ba4a3c.png

    (Reynard Mydlor)

     

    LOS SANTOS COMPANY
    www.LSCO.Online.org
    www.RecruitmentLSCO.com

×
×
  • Create New...