Jump to content

satriosinjay

Members
  • Content Count

    9
  • Joined

  • Last visited

Posts posted by satriosinjay


  1. Nama Karakter: Satrio Nigank 

    Pelanggaran Troling & BR

    Alasan mengapa anda melakukan pelanggaran tersebut:  Aksi pembalasan dendam yang saya lakukan tanpa.rp dan melebihi batas, saya menembaki ban mobil sekelompok gang yang telah menyeramg saya, saya melakukan penembakan kepada mobil yg berapa bada lingkungan ganton pada saat malam hari buah dari aksi penyerangan yg dilakukan kepada saya waktu sore hari.

    Tanggal Kejadian: 22 Februari 2022

    Permohonan 2000 kata

    setelah sekian lama saya mempelajaru dan memahaminkesalahan saya, saya berniat untuk kembali bermain dan ber roleplay bersama kawan kawan, selama di ban saya telah belajar gimana berrp dengan baik, saling menghormati, menaati peraturan dan lain sebagainya, dengan ini saya menyatakan siap secara mental ilmu dan fisik untuk kembali terjun dan bermain di irrp ini. oleh karena itusaya menyampailan permintaan maaf sebesar besarnya kepada para staf dan warga irrp dikarenakan saya telah berbuat rusuh beberapa waktu lalu, lebih tepatnya satu tahun yang lalu, saya sangat menyesali perbuatan tersebut yg mengakibatkan saya diband ip

    Oleh sebab itu dengan segala pertimbangan saya memohon kepada para staf dan admin agar mau dan berkenan mempertimbangkan request unband saya.dan mau menerima saya lagi satrionigamk kedalap kluarga irrp ini, saya ingin kembali lagi bermain bersama warga irrp dan kembali berroleplay sebagaimana mestinya, saya berjanji tidak akan melakukan pelanggaran yg serupa kwrena saya sudah mengetahui dan mengalami konsekuemsinya. 

    Hanya terimakasih yg bisa saya sampaikan kepada para staf dan warga yg berkenan membaca dan mempertimbangan unban reques saya ini, semoga hal ini dapat dijadikan pelajaran bagi warga lainnya dan tidak terulang kembali.

    Terimakasih happy roleplays

    Wasalamualaikum wr wb

    Screenshot_20230209-182830_Chrome.jpg


  2. Surat Terbuka

    Dengan ini menyatakan bahwa satrio botak telah insaf dan siap masuk kota kembali. mereka sangat rindu kepada kota losantuy dengan ini mohon diunban pak admin.. hal2 yang kurang berkenan pada kehidupan kemaren saya atas nama keluarga besar satrio (ayah botak) memohon maaf kepada warga2 losantuy atas ulah dan tingkah laku anak2 saya yakni botak beserta adik2nya yang kurang berkenan dihati warga2 sekalian

    sekian dan terimakasi

    salam mmq

×
×
  • Create New...