Jump to content

kangasep

Members
  • Content Count

    76
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Posts posted by kangasep


  1. Day in life Berlin

         Pada hari senin 21 April 2022 Berlin memulai pekerjaannya sebagai Police Officer 1, Berlin berpatroli untuk mengecek lalu lintas apakah ada kendaraan yang melanggar lalu lintas tersebut. Saat Berlin menuju ASGH ada kendaraan yang sudah ditirelock daripada mengganggu aktifitas pengguna jalan Berlin antusias membawa kendaraan tersebut menuju tempat impound.

    mta-screen_2022-03-21_15-26-05.thumb.png.ec3d0d75f35c2df044ad44e7918463ba.png

    mta-screen_2022-03-21_15-31-03.thumb.png.abaafeb82585196b468bc330e0745dbc.png

    mta-screen_2022-03-21_15-36-37.thumb.png.26c8bfd92324edd92cff810bbcf20b31.png

    mta-screen_2022-03-21_15-39-32.thumb.png.2db1d294dd3907b9f7aec0a5e33eadb4.png

         

         Setelah kembali dari tempat impound tidak lama kemudian terdapat panggilan dari Non Emergency Call dengan panggilan ada 2 kendaraan yang menghalangi lahan rumahnya, Berlin menelpon nomor tersebut dan segera mengkonfirmasi panggilan yang lokasinya berada di Majestic St#2 yang berada di Jefferson. Saat berada dilokasi Berlin melihat memang ada 2 kendaraan yang bukan pemilik dari rumah tersebut setelah berbincang sama pemilik rumah, dia mengusulkan untuk 2 kendaraan tersebut dibawa ke tempat impound karena sudah lama terparkir disana tanpa pikir panjang memang sudah kewajiban Berlin sebagai pihak kepolisian dia langsung membawa 2 kendaraan tersebut ketempat impound.

     

    mta-screen_2022-03-21_15-53-51.thumb.png.cd6ae0b0deb2214f7827bdcd6fa7b795.png 

    mta-screen_2022-03-21_16-01-37.thumb.png.5a7fe01af1fc91bd7d031630aeb59699.png

         Saat sudah selesai semua ada panggilan dari lobby dan Berlin langsung menghampiri ke lobby tersebut dan ternyata ada warga yang ingin mencetak SKCK dan Berlin langsung siap untuk melayani dengan ramah walau dia sudah letih karena bolak balik ke tempat impound karena Berlin berprinsip "Meskipun aku letih,capek aku harus sigap melayani warga karena sudah tanggung jawabku".

    mta-screen_2022-03-21_16-28-54.thumb.png.34edfc0fd16a4a120ed7bb6945903ad6.png

    mta-screen_2022-03-21_16-31-35.thumb.png.232c5d9b3c7da4ea6b2c6f0ffb2d3f2d.png

         Setelah mencetak SKCK tersebut, Berlin beristirahat karena sudah banyak menguras tenaga dan jiwa raga Berlin.

     

     

     

    TO BE CONTINUED....



  2. Nickname In-Character
    Isi nama karakter anda

    Ruka Kisaki


    Tanggal Lahir In-Character
    Isi tanggal lahir karakter anda

    15 Desember 2002

     

    Tujuan membuat CS

    Tujuan anda membuat CS

    Kebutuhan In-Character

     

    (PH) Berapa karakter anda

    Playing Hours karakter anda

    43

     

    CHARACTER STORY
     

    Ketikan Character story kamu disini. Minimal 4 paragraph setiap paragraph masing masing 50 kata. (Tidak perlu menambahkan yang lain lain).

         Tokyo, 15 Desember 2002 lahir lah seorang anak bernama Ruka Kisaki dari seorang ibu yang bernama Fumio Kisaki dan seorang ayah bernama Katsuo Tanaka. Ruka juga mempunyai kepribadian pendiam dan pemalu yang sama persis dengan kepribadian ibunya. Ruka di besarkan di Tokyo dari kecil hingga tumbuh dewasa, namun Ruka tidak dapat kasih sayang oleh ayahnya karena jarang banget untuk pulang.

         Saat Ruka berumur 15 tahun ia menempuh pendidikan di Sekolah Kejuruan Tokyo Announcer Gakuin, tetapi saat masuk di sekolah tersebut Ruka juga berjuang untuk membantu memenuhi nafkah untuk keluarganya karena ayahnya sudah tidak pernah pulang ke rumah dan ibunya hanya menjadi koki di sebuah restaurant sederhana dengan gaji yang pas pasan untuk makan untuk 1 minggu.

        Setelah Ruka terus menjalani hidup susah payah selama 3 tahun akhirnya Ruka lulus dengan predikat A, saat hari kelulusan sudah selesai di sekolahnya, Ruka segera pulang untuk memberitahu tentang nilai yang diperoleh saat belajar di sekolahnya kepada ibunya, namun ia sangat syok karena ibunya terbaring lemas di kamarnya lantas Ruka membawa ibunya ke rumah sakit untuk mengobati ibunya, setelah diperiksa ternyata ibunya mengalami koma Ruka sangat terpukul karena bingung bagaimana dengan biaya rumah sakit karena dirasa tenaga Ruka sendiri tidak akan kuat membiayai biaya rumah sakit tersebut.

         Ruka banting tulang bekerja siang malam untuk bisa membayar semua biaya rumah sakit untuk bisa menyembuhkan ibunya, saat sedang berjualan Ruka didatangkan oleh seseorang yang sangat kaya dan berbicara kepada Ruka setelah perbincangan lama ternyata orang kaya tersebut adalah sahabat ibunya, Ruka sangat bahagia karena sahabat ibunya mau membantu membayar biaya rumah sakit, Ruka menitipkan pesan kepada sahabat ibunya untuk menjaga ibunya selama ia pergi ke Los Santos.

         Setelah sampai di Los Santos Ruka sesegera mungkin mencari pekerjaan yang sekiranya gaji pas untuk membiayayainya hidupnya di Los Santos ini, namun Ruka bingung karena dengan ijazah SMA yang dimilikinya Ruka bisa bekerja sebagai apa. Ruka tidak putus semangat terus melamar pekerjaan hingga banyak lamaran yang di tolak, Ruka berpikir untuk mencari pekerjaan lapangan yaitu dengan menjadi Bus Driver hingga menunggu lamaran-lamaran pekerjaan yang lain ada yang diterima.

     

    Character Story ini dibuat dengan secara Roleplay di Character saya, dan saya berjanji tidak melanggar Rules apapun apabila Character Story saya telah di Approve/ diterima.


    Indonesia Reality Roleplay



  3. Nickname In-Character
    Isi nama karakter anda

    Berlin Vengeance


    Tanggal Lahir In-Character
    Isi tanggal lahir karakter anda

    24 September 2000

     

    Tujuan membuat CS

    Tujuan anda membuat CS

    Untuk kebutuhan IC

     

    (PH) Berapa karakter anda

    Playing Hours karakter anda

    774

     

    CHARACTER STORY
     

    Ketikan Character story kamu disini. Minimal 4 paragraph setiap paragraph masing masing 50 kata. (Tidak perlu menambahkan yang lain lain).

       Pada tanggal 24 September tahun 2000 tepatnya dihari minggu lahirlah anak bernama Berlin Vengeance yang diorang tuai oleh ayah Alex Vengeance dan ibu Jennifer Lopez. Pada saat Berlin berusia 6 tahun Berlin sudah ditinggal oleh ayahnya saat dia sedang berperang melawan penjajah, akhirnya Berlin memulai hidup dengan ibunya berdua saja saat berumur 7 tahun.

      Pada usia 14 tahun Berlin bersekolah di Lawrence Academy sampai ia mendapatkan beasiswa untuk lanjut ke perguruan tinggi namun saat Berlin sedang berlibur bersama sekolahnya, Berlin mendapat kabar oleh tetangganya bahwa sang ibu Jennifer meninggal dunia akibat rumahnya terbakar saat sedang merebus air. Berlin menangis sampai tidak fokus karena masih liburan bersama sekolahnya, setelah pulang Berlin bergegas menuju makam sang ibunda tercinta dan menangis sambil meminta maaf karena pada saat itu Berlin tidak ada untuk menemani ibunya.

         2 hari setelah itu Berlin pamit kepada tetangga yang sudah memberi dia izin untuk menginap dirumahnya, Berlin menuju bandara dan memesan tiket untuk pergi ke Los Santos, setelah mendapat tiket dan menunggu beberapa saat Berlin bepergian menuju Los Santos untuk memulai kehidupan baru sebagai yatim piatu. Setelah sampai di bandara Los Santos Berlin memesan ojek untuk membuat ID Card sebagai bukti Berlin sudah menjadi warga tetap Los Santos, setelah beberapa saat menunggu akhirnya ojek datang menggunakan Lamborghini Huracan, Berlin berkenalan dengan ojek tersebut dan mengetahui bahwa ojek tersebut bernama Kahfi Syam, Berlin diajak Kahfi untuk membuat ID Card di City Hall dan bertanya kepada anggota kepolisian untuk membuat sim didaerah mana, setelah diberitahu oleh Bapak polisi Berlin bergegas membuat sim mobil dan bekerja sebagai Bus Driver, setelah bekerja dengan keras Berlin diajak Kahfi untuk membeli rumah dan Kahfi menawari rumah teman kerjanya yang sudah meninggal akibat diterkam oleh beruang.

       Hari berganti Berlin terus bekerja sebagai Bus Driver untuk mencari uang agar dia bisa lanjut bersekolah ke perguruan tinggi, saat istirahat Berlin melihat brosur bahwa anggota kepolisian Los Santos sedang membuka lamaran anggota Berlin bergegas pulang dan membuka laptop dan benar bahwasannya anggota kepolisian sedang membuka lamaran dan Berlin bergegas untuk mendaftarkan diri, setelah menunggu 5 hari lamaran Berlin telah diterima Berlin sangat senang dan berusaha keras untuk lanjut ke tahap academy tersebut, setelah Berlin resmi menjadi anggota Berlin memutuskan untuk setia dan menjadi penerus ayahnya yang menjadi anggota kepolisian yang gugur dalam perang dahulu saat Berlin berusia 6 tahun.

     

    Character Story ini dibuat dengan secara Roleplay di Character saya, dan saya berjanji tidak melanggar Rules apapun apabila Character Story saya telah di Approve/ diterima.


    Indonesia Reality Roleplay


  4. Background Story
    Screenshot_75.png
     

    Berlin Vengeance lahir pada tanggal 24 September di Nevada Amerika Serikat. Berlin adalah anak tunggal dari pasangan suami-istri Alex Vengeance dan Mary Jane. Dari kecil Berlin diajarkan disiplin, menjunjung tinggi kejujuran, bertanggung jawab dan mempunyai loyalitas oleh ayahnya yang merupakan seorang anggota polisi. Berlin memiliki kepribadian friendly kepada semua. Dari sifat yang ditanamkan Alex kepada Berlin tersebut, membuat Berlin berangan-angan suatu hari nanti ia ingin menjadi Penegak Keadilan untuk melindungi yang lemah dan membela yang benar.
     

    Spoiler

    0GkkJmThhuugqk0XrwCh971JfS2jLRru4Yv-ryQR-ZJOe3cy5w0NdJXxpWix2A6Lu2_aG3cvAZl3jQFkmyRp58MopoN5ZV02axP6H_krdGw9sNsoIuBlXBCUgPzheM0C=w1200-h630-p-k-no-nuFoto Berlin saat muda


    Masa kecil Berlin dipenuhi pengalaman bersama ibunya dari membantu ia berjualan untuk memenuhi kebutuhan keluarga karena ayahnya sudah meninggal saat Berlin berusia 2 tahun.  Berlin mendapatkan pendidikan wajib dari jenjang Sekolah Dasar hingga terakhir kali di tingkat Senior Highscool pada sekolah The Hamlin School di Nevada dan lulus pada tahun 2005. Nilainya pada Jenjang Senior High School dapat dikatakan biasa saja dalam beberapa pelajaran dan memiliki nilai yang tinggi pada bagian Manajemen dan Teknologi. Berlin pun ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat lanjut, namun dengan keterbatasan yang ia hadapi membuat Berlin harus menghempaskan harapannya untuk melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi, dan Berlin mejalani hidup dengan membantu ibunya berjualan.

     

    Spoiler

    8091af1a-58da-418b-9501-1994fe113d0f_169.jpg?w=650

    Suatu malam pada 3 Mei 2018, rumah kediaman yang ditinggal oleh ayahnya mengalami kebakaran akibat tersambar kabakaran yang berawal dari kompor yang menyala dan lupa dimatikan oleh ibunya Berlin sehingga mengakibatkan kebakaran besar di lingkungan tempat Berlin tinggal. pada saat kebakaran itu, Berlin tidak hanya harus kehilangan rumahnya, namun Berlin harus merelakan ibunya yang ikut hangus bersama rumahnya. 3 hari setelah kejadian itu, Berlin pindah ke Los Santos untuk memulai hidup yang baru dan meninggalkan kenangannya di Nevada sekaligus ia ingin memulai hidup baru disana. Ia berangkat menggunakan pesawat, saat sudah sampai dibandara Berlin bertemu dengan orang yang tidak ia kenal dan diajak dia jalan jalan memperkenalkan Los Santos.
     

    Quote

    mta-screen_2022-02-16_16-15-03.thumb.png.073f77a10e15c5b7b9636f0de4bc9d94.png

    mta-screen_2022-02-16_16-15-31.thumb.png.99478782bbb24db3b9980108533c8fee.png

    mta-screen_2022-02-16_16-15-56.thumb.png.038ad9cedf000102338c9d8a3288f03b.png

    Setelah memperkenalkan diri Kahfi mengajak Berlin untuk mempertanyakan lokasi pekerjaan yang ringan dan gaji lumayan kepada polisi.
     

    Quote

    mta-screen_2022-02-16_16-18-02.thumb.png.13eab130a44a166acc545b651a2f3fd8.png

    mta-screen_2022-02-16_16-19-53.thumb.png.92697f4dd0b5e6269ac90e1e2d615279.png

    mta-screen_2022-02-16_16-20-44.thumb.png.4d49a7ae8e3bf690e2177aefca9d4639.png

    Setelah dijelaskan polisi Berlin lanjut untuk tes mengemudi agar dia mendapatkan sim dan diperbolehkan untuk bekerja sebagai bus driver.
     

    Quote

    mta-screen_2022-02-16_16-30-30.thumb.png.57f0ce3175fc65ae9f9fb76c0497d158.png

    mta-screen_2022-02-16_16-39-58.thumb.png.15a16fdc7132e0d73dbe8556a04ebfb5.png

    Setelah berhasil mendapatkan sim Berlin dan Kahfi melanjutkan perjalanan menuju bus driver berada dan memulai kerja di hari pertama.
     

    Quote

    mta-screen_2022-02-16_16-44-31.thumb.png.e60a5130f188328fd1dead614653c294.png

    mta-screen_2022-02-16_16-44-59.thumb.png.fb8942e094d4b3db3b5894af51da7ce2.png

    mta-screen_2022-02-16_16-48-37.thumb.png.9fbd5f139bc269376320c71601141499.png

    mta-screen_2022-02-16_16-53-40.thumb.png.5dc17dfbf9437ca8a26ecf764d212c94.png

     

    Setelah bekerja Berlin dan Kahfi mencari rumah untuk tempat tinggal Berlin. saat dalam perjalanan Berlin melihat rumah yang kebakaran yang mengingat tentang kampung halaman dia, sehingga ia bergegas untuk mencari bantuan dengan menelpon pihak LSFD untuk memadamkan api yang membakar rumah tersebut
     

    Quote

    mta-screen_2022-02-16_17-03-46.thumb.png.4b734d10e72743554702fe0066790301.png

    mta-screen_2022-02-16_17-05-04.thumb.png.d36009190759b4af443dc46baf7061ac.png

    mta-screen_2022-02-16_17-05-59.thumb.png.e683d4be1955b33d0c516b9aff561c95.png

     


    Setelah menunggu beberapa saat akhirnya pihak LSFD segera datang untuk memadamkan rumah yang terbakar.

     

    Quote

    mta-screen_2022-02-16_17-14-18.thumb.png.7505bef2ce098837fe277ba36a8f26f1.png

    mta-screen_2022-02-16_17-15-52.thumb.png.774f26e31ab4684e7af3fcf05201e014.png

    mta-screen_2022-02-16_17-16-34.thumb.png.82095a715b260f766a834f65af16a197.png

    Setelah apinya padam Berlin pun menempati rumah tersebut dan Kahfi kembali kerumah untuk beristirahat.

    Quote

    mta-screen_2022-02-16_17-16-50.thumb.png.7efcf63aabb60550bb1714d9d07dcd6f.png



    COMING SOON.....

     


  5. spacer.png

    Section 1 – Personal Information

    1.1 Nama Lengkap:Asep Phillip

    1.2 Tempat Kelahiran:Los Santos

    1.3 Tanggal Kelahiran:24 September 2003

    1.4 Alamat:Bates Motel #05

    1.5 Umur:18

    1.6 Nomor Telepon:#530509

    1.7 Jenis Kelamin (( Pilih salah satu, berikan X ))

    ·   [  x  ]   Laki- Laki

    ·   [    ]   Perempuan

    1.8  Ras (( Pilih salah satu, berikan X ))

    ·   [    ]  Africa America

    ·   [    ]  Hispanic

    ·   [ x ]   Asian

    ·    [    ]  Ras campuran, silahkan berikan jenis ras jawab :

     

    1.9 Email:septianhendarno5@gmail.com

    1.10 Pernahkan anda ditangkap oleh pihak LSPD: tidak pernah

    1.11 Kontribusi yang anda berikan kepada perusahaan: saya mau bekerja sebagai ojek dan membantu para warga yang tidak punya kendaraan

    1.12 Melamar sebagai (( Pilih salah satu, berikan X ))

          [    ] Director of OJEKIN!

          [  x  ] Driver OJEKIN!

    PAGE 1 OF 5

    SECTION 2 — EDUCATIONAL BACKGROUND


    2.1 Daftar Sekolah Menengah Atas/Universitas yang diikuti:

          Name of Institute (( Nama Institut / Sekolah )) :  Universitas Unity

         Period (YYYY - YYYY) ((Periode Angkatan) :2019-2021

          City & State (( Kota & Negara )) :Spanyol, Los Santos

    2.2) Pernahkah Anda bekerja di bawah lembaga non pemerintah?

          Jawab :tidak pernah

    PAGE 2 OF 5

    SECTION 3 - PERSONAL  QUALIFICATIONS

     

    3.1) Mengapa Anda ingin menjadi bagian dari OJEKIN! By.Los Santos Company? 

          Jawab Alasan saya ingin menjadi bagian dari OJEKIN! of LSC adalah, saya ingin mencari pengalaman saya di Los Santos, dan saya juga ingin memenuhi kebutuhan saya dari gaji yang saya dapatkan pada pekerjaan ini dan juga saya ingin menjadi seperti paman saya yaitu Mamat Phillip. Saya yang baru masuk ini ingin menempuni bidang driver dan membantu para warga yang berpergian dengan tidak punyanya kendaraan bermotor atau mobil. Dan satu lagi saya juga mau berkenalan dengan war Los Santos

    3.2) Kemampuan apa yang dapat Anda berikan kepada perusahaan ini?

          Jawab : Saya bersedia untuk mengantar jemput orang yang memesan OJEKIN of LSC sebagai mana itu adalah menjadi tugas saya dalam bergabung ke faksi ini, saya juga akan memberikan kontribusi yang penuh kepada perusahaan OJEKIN! of LSC ini dan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan saya jika saya di terima dalam faksi ini dan saya siap mengantar warga lama dan baru dengan sopan dan etika yang baik dan benar, jika saya merugikan penumpang saya berani bertanggung jawab dengan sebaik mungkin. Saya juga Memiliki keahlian menyetir sekaligus sudah berpengalaman, menyetir kendaraan motor, contoh pekerjaan saya adalah pengantar pizza dan sekarang berpindah ke Delivery driver

    3.3) Apakah Anda memiliki Sertifikat Perilaku Baik yang aktif (SKCK) ?

         Jawab sedang dalam proses

    3.4 ) Apakah anda memiliki Surat Izin Mengemudi Motor yang aktif (SIM MOTOR) ?

          Jawab : ada

    PAGE 3 OF 5

    SECTION 4 - (( INFORMASI OOC ))

    4.1) Nama Lengkap : Septian Putra H

    4.2) Lokasi Tempat Tinggal : Pasuruan, Jawa Timur

    4.3) Umur : 18 tahun

    4.4) IRRP Forum : kangasep

    4.5 Sertakan bukti screenshot history jail / banned / warn pada UCP akun Anda:

         Jawab : 

    Spoiler

    1424687583_Screenshot2021-10-01135329.thumb.png.4a1ffb7bca8e95412ed3f47045094f1a.png

    4.6) Daftar Karakter: 

    • Asep Phillip

    4.7) Berapa lama anda bermain di IRRP?: 9 jam

    4.8) Dimana kamu bermain MTA?: ( Pilih salah satu dibawah ini )

    • Rumah

    4.9) Apakah Anda memiliki Discord ? iya 

    4.10) Pernahkah Anda berada di faksi sebelumnya? Jika ya, sebutkan: tidak

    4.11 Sertakan bukti screenshot statistik bermain pada F10 Anda.

          Jawab : 

    Spoiler

    mta-screen_2021-10-01_13-55-57.thumb.png.554aac76853ccb3dbabd48aa2d588ebe.png

    PAGE 4 OF 5

    SECTION 5 — CERTIFICATION

    Saya, Asep Phillip menyatakan bahwa secara pribadi telah melengkapi setiap halaman formulir ini dan bahwa semua peryataan yang dibuat adalah benar sesuai dengan pengetahuan dan keyakinan saya. Saya memahami bahwa dengan memalsukan identitas pada saat pengisian formulir dapat menyebabkan saya untuk terdiskualifikasi, atau jika saya telah dipekerjakan, pihak Los Santos Company dapat men-diskualifikasi saya dari pekerjaan tersebut.

     

    Los Santos, 01-10-2021    

     

    Asep-kun        

    Asep Phillip             

×
×
  • Create New...