Jump to content

tsabit

Members
  • Content Count

    46
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Posts posted by tsabit


  1. CALL OF DUTY

    Berbulan - bulan lamanya Aaron Tsabit Tinggal di Los Santos dan memulai pekerjaan menjadi pegawai LSC, kehidupan damai yang selama ini dia inginkan. Bekerja dibawah tekanan sudah menjadi hal biasa baginya yang terpenting tidak ada lagi terdengar desingan peluru di telinganya. Hari demi hari terlewati dan tak terasa kini Aaron Tsabit menduduki jabatan sebagai HRD di Los Santos Company. Jabatan yang bisa dibilang menentukan bagaimana kedepannya perusahaan ini akan berkembang. Tak pernah sedikitpun terlintas di pikirannya jika suatu saat Aaron Tsabit akan bekerja di belakang meja, tapi kehidupan terus berjalan, Aaron Tsabit harus terus menyambung hidup dengan mendapatkan uang dari pekerjaannya ini.

     

    2108317448_unknown(11).thumb.png.81718d2d6a110d93195d82e4c5abe299.png

    Hingga suatu saat Aaron Tsabit mendapatkan surat resmi yang dikirimkan oleh United State of Marine Corps kepada Los Santos Company, dimana Aaron Tsabit diharuskan untuk kembali mengabdi kepada negara dikarenakan keadaan di Afghanistan sudah kacau dan USMC membutuhkan veteran untuk di kirim kesana sekedar untuk melatih para U.S Marine yang baru atau biasa disebut dengan "Recruit". Kesedihan mulai meliputi Aaron Tsabit, ia harus bergelut kembali dengan keadaan penuh tekanan dimana hanya ada kata "Kill or to be Killed". Namun surat yang dilayangkan oleh USMC berbunyi "TIDAK ADA PENOLAKAN" sehingga Aaron Tsabit mau tidak mau harus kembali kesana, jika tidak kembali ia akan dijebloskan kepenjara dengan alasan Pengkhianatan Terhadap Tanah Air. Hingga suatu saat Aaron Tsabit mengajak teman-temannya untuk melakukan Touring sekalian mengucapkan kata-kata perpisahan.

     

    d583027792_unknown(13).thumb.png.4365981891d46bc74614bd175f3a11fd.png

    Disinilah kata - kata ucapan perpisahan itu dilontarkan oleh Aaron Tsabit. Mereka berjanji untuk menunggu kembali kedatangan Aaron Tsabit di Los Santos tanpa kurang suatu apapun. Lalu fase kehidupan Aaron Tsabit terus berlanjut, ia meninggalkan kota Los Santos dengan dorongan semangat dari teman-temannya. Hingga Aaron Tsabit melangkah menuju pesawat dengan semangat dan yakin akan kembali lagi.


  2. OPPOSING !!!!!!

    Di suatu siang Kim Takemichi di telfon oleh Dancho/Kepala Keluarga untuk menjemputnya di daerah Glen Park, akhirnya kim mengendarai kendaraan Limosin milik keluarga untuk menjemput Dancho. Pada saat sampai di tempat Dancho, Kim melihat Dancho sedang berdiri di samping jalan dengan memalingkan wajahnya dari kendaraan Burrito berwarna biru. Saat itu Kim langsung mendatangi mobil tersebut yang dimana terdapat 1 orang gangster yang dulu pernah mendatangi kediaman keluarga kami dan mencari masalah dengan kami. Kim berusaha untuk berkomunikasi, namun komunikasi tidak berjalan lancar, gangster tersebut langsung memperlihatkan senjata 9mm nya yang berada di dashboard mobil. Disini karena Kim belum memiliki izin penggunaan senjata dari Dancho-nya, ia tidak membawa senjata maka ia tidak bertindak sembrono. Alasan Dancho belum mengizinkan beberapa anggota keluarga menggunakan senjata karena beberapa anggota mempunyai sifat tempramental. Jadi untuk menghindari masalah yang tidak perlu, penggunaan senjata api harus atas seizin Dancho.

    348770452_unknown(20).thumb.png.878e05c44bd811cc32747d44ef52a61e.png

    Setelah orang ini pergi, Kim Takemichi dan Dancho lalu pergi ke suatu tempat

    722919024_unknown(21).thumb.png.87dfae560c00b551cefbdf04bdcf3b71.png


  3. NIGHTMARE !!!!

     

    Suatu hari di kondisi yang sedang tertekan Kim Takemichi bersama teman 1 regunya di kepung oleh beberapa milisi pemberontak. Ia mengira akan mati pada hari itu namun ingatan lama kembali lagi, alasan dimana ia bisa berada pada posisi ini. Cerita ini adalah kehidupan Kim Takemichi sebelum menjadi pengkhianat negara dan jiwa patriotismenya belum hilang.

    13.thumb.jpg.b72b55e9caa12a5feec713b479392d42.jpg

    Kim teringat kembali masa lalunya saat ia berada disekolah dan berlatih beladiri bersama gurunya. Ia mendapat guncangan mental yang sangat kuat sehingga ia tidak fokus dalam pertempuran kali ini.

    31.thumb.jpg.de01e89ffffd0afa93ca1469205f31b2.jpg

    1231.thumb.jpg.3e3756e5f23eb532058286807113d54b.jpg

    Kim terbangun karena mimpinya yang mengingatkan masa lalu dimana ia sedang bertempur dan bersekolah.

    dfsasf.thumb.png.c78dcbaeabfb1a8bf0eccd43ae7f9178.png

    123213123.thumb.png.1a3590bed537bbcbc076c09543d184cb.png



  4. Nickname In-Character
    Isi nama karakter anda

    Kim Takemichi


    Tanggal Lahir In-Character
    Isi tanggal lahir karakter anda

    3-5-1999

     

    Tujuan membuat CS

    Tujuan anda membuat CS

    Keperluan In-Character

     

    (PH) Berapa karakter anda

    Playing Hours karakter anda

    66 jam

     

    CHARACTER STORY
     

    Ketikan Character story kamu disini. Minimal 4 paragraph setiap paragraph masing masing 50 kata. (Tidak perlu menambahkan yang lain lain).

    KENAPA ORANG JEPANG MEMILIKI NAMA KIM (MARGA KOREA) ??

     

         Pada tahun 1940 Jepang menjajah daerah Korea yang dimana pada saat itu korea sedang dilanda krisis ekonomi dan lemahnya persatuan di tanah korea. Hari itu pasukan Jepang yang dipimpin oleh Mayor Hyuga Takemichi menduduki salah satu desa di daerah Seoul. Mayor Hyuga bertemu seorang gadis cantik bernama Ahreum dari keluarga Kim yang meminta tolong karena ibunya terkena ledakan hulu mortar. Mayor Hyuga memerintahkan anggotanya untuk membantu ibunya Ahreum. Sebulan sudah pasukan Mayor Hyuga mempertahankan desa ini, sebulan sudah Mayor Hyuga berteman baik dengan Ahreum dan timbul benih cinta diantara mereka. Pada saat itu Mayor Hyuga berusia 23 Tahun dan Ahreum berusia 18 Tahun memutuskan untuk menikah sampai pada saatnya Mayor Hyuga harus kembali ke Jepang dan Ahreum meminta ijin kepada keluarganya untuk tinggal di Jepang. Akhirnya pada 15 Agustus 1948 Korea Selatan merdeka.

     

         Tahun 1958 Hyuga dan Ahreum baru memiliki anak dan mereka mempunyai anak kembar yang bernama Beom Seuk Takemichi (Ayah Kim Takemichi) dan Ah-in Takemichi. 1951 Hyuga dan Ahreum menjenguk keluarga Ahreum di Seoul Korea Selatan. Ketika akan kembali ke Jepang, Ibu dari Ahreum meminta ijin untuk ikut dengan Hyuga dan Ahreum ke Jepang karena di Korea sudah tidak ada keluarga lagi akibat meninggal karena perang. Di Jepang mereka hidup dengan harta yang berlimpah karena ketekunan Hyuga dalam bekerja. 1978 Ah-in meninggal akibat kecelakaan, dan 1980 Beom Seuk Takemichi (Ayah Kim Takemichi) menikah dengan Hana Makaira. Beom Seuk sehari – hari bekerja sebagai Polisi di Kyoto dan Hana Makaira bekerja sebagai Guru. 22 Tahun kemudian Beoum Seuk dan Hana Makaira baru mempunyai anak yang diberi nama Kim Takemichi. Inilah awal mula mengapa Kim Takemichi memiliki nama marga Korea, karena ia ada darah Korea dari orang tuanya.

     

    MENCARI JATI DIRI

     

         Kim Takemichi dikenal sebagai anak yang pintar dalam segala hal, disekolah dia selalu mendapat nilai sempurna baik akademik maupun non-akademik. Sehari – hari ia tidak pernah berhenti untuk belajar hal yang baru, didikan yang disiplin dari Ayahnya yang seorang Polisi di Kyoto dan Kakeknya yang seorang Veteran perang Korea juga membuat benih patriotik tumbuh di diri Kim Takemichi. Ia menyelesaikan pendidikan dengan sangat cepat akibat akselrasi yang terus ia ambil. Sehingga setelah lulus Sekolah Menengah Atas ia mendaftarkan diri sebagai Tentara Angkatan Darat Jepang. Ia masuk ke ketentaraan dan lulus menjadi yang terbaik di angkatannya. Ia ditempatkan di satuan Jeitai (自衛隊)yaitu satuan khusus dari Jepang. Berbagai operasi militer sudah ia tempuh, membunuh dan dibunuh adalah salah satu kehidupannya sehari-hari.

         Suatu hari ketika ia kembali ke Jepang, ia bertemu dengan teman sekolahnya yang bernama Noburo Akemi dan Maeda Hideyoshi. Mereka berbincang – bincang di suatu klub malam di kota Kyoto, dalam perbincangan itu Noburo Akemi menanyakan kenapa ia mau bergabung di ketentaraan, dengan tegas Kim menjawab kalo ia ingin mengabdikan diri kepada negara dan kekaisaran Jepang. Noburo Akemi dan Maeda Hideyoshi hanya tertawa mendengarnya. Setelah perbincangan itu selesai Kim kembali kerumah orang tuanya. Ia kaget ketika membuka pintu rumahnya, didalam begitu gelap dan tercium bau darah, ketika ia menyalakan lampu terlihat kedua orang tuanya sudah terkapar dengan keadaan kepala dan badannya terpisah. Kim hanya bisa terdiam memandangi tubuh kedua orang tuanya yang sudah tua itu. Lalu ia memutuskan untuk mencari petunjuk siapa yang berani melakukan ini. Sebagai salah satu prajurit pasukan khusus Jepang ia mencari bukti di tempat kejadian itu dan ia menemukan bukti berupa kain baju yang tersangkut di jendela. Dan itu adalah baju bermotif loreng kepemilikan satuan Jeitai (自衛隊). Lantas ia bergegas menuju markas besar Jeitai, disana ia membuka loker yang basah, ketika ia buka disana terdapat baju yang robek, loker itu milik Kayaba Akihiko yang dimana ia adalah Komandan Pletonnya Kim Takemichi. Kim Takemichi lalu mengambil senjata di lokernya dan langsung menuju ke kediaman Kayaba Akihiko, tanpa basa basi ia menembakkan senjatanya secara membabi buta ke arah Kayaba Akihiko. Lalu Kim pergi tanpa ragu, ia tertidur di markasnya ketika ia terbangun ia sudah di kerumuni oleh banyak orang. Ternyata selama ini ia dijebak oleh Jeitai, CCTV dirumah Kayaba merekam semua kejadian itu. Tanpa bas abasi, Kim langsung diadili dan dimasukkan dalam penjara yang keamanannya paling rendah di Jepang.

         Namun tak berselang lama, ia bisa lolos dengan ilmu yang selama ini ia dapatkan di pasuka khusus Jeitai. Lalu Kim langsung menuju kerumah Noburo Akemi untuk meminta perlindungan. Noburo dan Kim langsung menuju ke rumah Maeda. Di rumah Maeda, Kim mengutarakan maksud kedatangannya. Akhirnya Maeda memutuskan memberikan bantuan kepada Kim dengan syarat Kim harus bergabung kedalam Gorudentaiga sama seperti Noburo. Kim setuju, tanpa basa basi Maeda langsung menyuruh Kim untuk mendampingi Noburo dan beberapa rekan di Gorudentaiga untuk tinjau medan ke kota Los Santos. Karena Gorudentaiga berencana membuat kelompok Gorudentaiga di Los Santos. Kim tak berpikir panjang, karena di Jepang Kim sudah menjadi DPO maka mau tidak mau dia harus pergi dari Jepang. Dan sehari dari situ Kim dan yang lainnya dari Gorudentaiga langsung terbang menuju Los Santos.

     

    Character Story ini dibuat dengan secara Roleplay di Character saya, dan saya berjanji tidak melanggar Rules apapun apabila Character Story saya telah di Approve/ diterima.


    Indonesia Reality Roleplay



  5. Nickname In-Character
    Isi nama karakter anda

    Aaron Tsabit


    Tanggal Lahir In-Character
    Isi tanggal lahir karakter anda

    3-5-1999

     

    Tujuan membuat CS

    Tujuan anda membuat CS

    Untuk Kepentingan In-Character

     

    (PH) Berapa karakter anda

    Playing Hours karakter anda

    381 jam

     

    CHARACTER STORY
     

    Ketikan Character story kamu disini. Minimal 4 paragraph setiap paragraph masing masing 50 kata. (Tidak perlu menambahkan yang lain lain).

    Tsabit's Childhood

         Aaron Tsabit lahir di Waterloo, Canada. Ayahnya, Chris Wayne Tsabit (64 thn) adalah mantan seorang Veteran U.S Army yang berperang di Vietnam, dan sekarang hanya seorang Sheriff, sementara ibunya, Angelina Tsabit (61 thn) seorang ibu rumah tangga biasa. Ayahnya memiliki senapan Springfield yang digunakan untuk menembak rusa. Dengan senapan itu pula, Aaron belajar menembak di usianya yang masih 8 tahunAaron mengenyam kuliah di Waterloo University, Canada, dimana dia memiliki minat yang baik pada dunia olahraga, terlebih Ice Hockey. Lulus kuliah, Aaron mencoba peruntungan sebagai Atlet Ice Hockey. Sayangnya Aaron terpaksa berhenti setelah dia mengalami cedera patah tangan. Di tengah masa-masa perawatan tangan, Aaron terpikir bahwa jika sembuh, dia ingin mendaftarkan diri ke dunia militer. Mengingat selama ini Aaron menyukai olahraga dan kerja-kerja fisik.

     

    FIRST SERVICE FOR OUR COUNTRY

         Aaron Tsabit ( 22 thn ) mengajukan lamaran ke Korps Marinir dengan spesifikasi operasi khusus. Namun sayang, dia ditolak karena fisik Aaron dianggap tidak potensial, terlebih dengan logam platina ( Pen ) yang masih berada dalam lengannya. Pen tersebut digunakan untuk menyambung tulang yang patah, dipasang langsung ke tulang dengan memakai sekrup dan akan dilepas jika tulang telah menyambung sempurna. Meski di tolak, Aaron tidak putus asa. Dia kembali mendaftar ke Angkatan Darat untuk menjadi pasukan khusus Ranger. Sehabis mengirimkan lamaran, dia bertemu dengan seorang anggota Angkatan Laut yang menceritakan alternatif lain jika Aaron kembali gagal sebagai Ranger, yakni bergabung dengan Navy SEAL. Aaron kurang tertarik, namun tetap mengirimkan lamaran ke divisi itu walau ogah-ogahan. Rupanya inilah tempat kariernya kemudian. BUDS ( Basic Underwater Demolition SEAL ) memanggilnya untuk menjalani test dan kemudian sekolah lanjutan. Masa camp pelatihannya, Aaron banyak mendapat sorotan, terutama dalam hal keahlian menembak. Tahun 2017, Aaron Tsabit resmi bergabung di Angkatan Laut Amerika.

         Dinas pertamanya di SEAL, Aaron masuk dalam team III Sniper Elemen Charlie, sebuah team yang masuk dalam pleton Warfare Command Naval Special. Pleton ini kemudian bertugas dalam perang Kabul Afghanistan. Incaran senapan jitunya dihitung sejak pertama kali menembak seorang perempuan yang berjalan cepat mendekati posisi sekelompok Marinir sembari membawa geranat di tangannya. Hal yang membuatnya ragu melepaskan tembakan saat itu adalah karena si perempuan bersiap melancarkan serangan sambil menggendong anak kecil. Namun demi menyelamatkan pasukan, sesuai perintah, akhirnya perempuan itu terpaksa ditembaknya.

    " Aku hanya memastikan dia tidak mengambil nyawa para teman marinirku " Ujar Aaron dalam sebuah wawancara CNN. Kabul adalah kota yang paling membuat reputasi penembakannya meningkat pesat. Di kota itu, senapannya banyak memakan korban. Pihak musuh menamai Aaron sebagai "The Devil of Kabul". Oleh karena itu mereka membuat sayembara senilai $ 21.000 untuk kepalanya. Tak berapa lama bahkan ditingkatkan menjadi $ 80.000.

     

         Pada tahun 2019, di pinggiran kota Kabul, Aaron menembak seorang pejuang Afghanistan yang hampir saja meluncurkan granat berpeluncur rocket di konvoi tentara Amerika hanya dengan satu tembakan dari 0,338 Lapua Magnum -chambered McMillan TAC-338. Padahal jarak sasaran berada di posisi sekitar 2.100 yard (1900 meter). Selama penugasan di Afghanistan, Aaron mengalami penembakan dua kali dan sempat terjebak pada sebuah ledakan besar.

     

    END OF THE SERVICE

         Aaron Tsabit mengakhiri karirnya pada tahun 2021 dengan telah membunuh sekitar 160 orang pihak lawan. Aaron Tsabit dianugerahi beberapa pujian atas tindakan kepahlawanan dan berjasa dalam medan pertempuran dia menerima 2 medali Silver Star, 5 medali Bronze Star 1 medali Navi and Marine Corps Commendation Medal, 2 Navy and Marine Corps Achievement Medals dan penghargaan tertinggi seorang prajurid di Amerika Serikat yaitu Medal Of Honor.

     

    The Next Level

         Tahun ,2021 Aaron Tsabit pulang ke Waterloo, Canada. Namun bukan kebahagiaan yang ada di raut wajahnya melainkan kesedihann yang ia dapatkan karena ketika ia pulang ternyata kedua orang tuanya telah pergi meninggalkan Aaron "The Devil Of Kabul" Tsabit selama - lamanya. Ia memutuskan untuk pindah ke Los Santos namun proses perpindahannya yang begitu lama Aaron Tsabit memutuskan untuk mempelajari budaya, bahasa dan lingkungan Los Santos di LS Brotherhood yaitu suatu perkumpulan warga Los Santos yang merantau ke Waterloo, Canada. Setelah 1 tahun menunggu akhirnya ia berangkat menuju Los Santos dan memulai hidup yang baru serta berusaha melupakan kesedihan akibat ditinggal kedua orang tuanya. Yang paling ia inginkan adalah hidup dengan tenang dan damai untuk mengobati penyakit Shell Sock-nya yaitu penyakit yang di dapatkan prajurit yang sudah bertempur di medan perang.

     

    Character Story ini dibuat dengan secara Roleplay di Character saya, dan saya berjanji tidak melanggar Rules apapun apabila Character Story saya telah di Approve/ diterima.


    Indonesia Reality Roleplay


  6.                                                                                                                                                                                                                                                                                  

    KAMUS ROLEPLAY

                                                                                                                                                                                                                                                                                    

    Hallo para Roleplayer, disini saya cuma mau berbagi sedikit kamus bahasa Roleplay yang biasa digunakan oleh para roleplayer di Indonesia, yang biasanya para Roleplayer baru belum tau artinya bahkan untuk para Roleplayer lama juga belum tau dari bahasa ini. Contohnya seperti "Keluar Kota, Melamun, Beda Mata dll". Sebelum itu ada penjelasan dasar dulu : 

    Roleplay

    1. Role Play atau bermain peran adalah gamemode pada dunia mod multiplayer, dimana kita memerankan karakter kita sebagai mana kita mendalami karakter kita sendiri tersebut sehingga kehidupan karakter kalian mendapat pengalaman dan berkembang sesuai cara kalian memainkan peran kalian di IRRP ini.

    In Character(IC)

    1. Segala sesuatu yang berhubungan dengan karakter kita, ingat karakter In-Game kita, misal nama karakter kita Michael, jadi IC adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan si Michael, seperti riwayatnya, sifatnya, perilakunya dan sebagainya.

    Out Of Character(OOC)

    1. Segala sesuatu yang berhubungan dengan dirimu sendiri, real life kamu, segala sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan Michael (karakter IN GAME kalian).

    Kamus Roleplay :

    Spoiler

    Speak roleplay , / biasa disebut bahasa ic | INDOREALROLEPLAY

    Disconnect / timed out : kesantet , contoh : maaf saya abis ke santet.

    Arwah : diri ooc / luar game : Arwahku agak kurang enak badan mas.

    Keluar game : keluar kota , contoh : aku udah mau keluar kota nih.

    Live streaming : vlog.

    Voice in game : Tenggorokan , contoh : tenggorokanmu bermasalah itu suaranya agak serak.

    Menabrak orang dikarenakan beda pandangan : , contoh : maaf beda mata / visual.

    Jaringan : Satelit , contoh : satelit kamu sedang gangguan tidak?

    Menabrak orang dikarenakan lag atau patah² : , contoh : maaf satelit saya merah²

    Discord : website , contoh : coba kamu liat dulu itu peraturan yang ada di website.

    Server : Kota , contoh : kamu dari kota mana?

    Lag / ngelag : berat / melambat , contoh : aduh ini melambat parah.

    Kepencet : keram , contoh : maaf kepukul tangan saya keram.

    AFK / Away from keyboard : melamun , contoh : sebentar ya arwah saya lagi melamun

    Baru login game : baru mendarat , contoh : maaf kawan saya baru mendarat.

    Masih loading / rendering : masih berpikir , contoh : sebentar saya sedang berfikir diarea sini.

    Re - login : migrasi , contoh : sebentar ya saya migrasi dulu.

    Monitor layar : visual / penglihatan.

    FPS / Frame per second : kedipan mata , contoh : kedipan matamu dapat berapa?

    Discord : email

    Baca DM , Discordmu : baca email mu.

    Forum : Website 

    Lihat Forum : Lihat Website , Contoh : Coba Lihat Websitemu sudah ada jawab atau belum?

    Pc / laptop : otak.

    Tombol keyboard : otot , contoh : cara naik kendaraan otot apa ya?

    Developer / admin : dewa.

    Emotes : gaya , contoh : itu gaya apa ya?

    Command : mantra , contoh : cara seperti itu menggunakan mantra apa?

    Mungkin itu saja yang bisa saya contohkan dan berikan, jika ada kesalan dan kekurangan mohon di koreksi. Semoga ini dapat membantu. Demikian terimakasih

    • Like 1

  7. spacer.png

    November,19th 2021

    Nathan Fuller


    Mr. Nathan,



    PENDAFTARAN KERJA - DITERIMA

    Surat ini dicetak sebagai pemberitahuan bahwa Pendaftaran Kerja anda sudah ditinjau dan dikonfirmasi oleh Human Resource Director. Kami telah mengevaluasi Pendaftaran Kerja anda dan menyatakan bahwa Pendaftaran kerja anda memenuhi persyaratan minimum yang telah ditetapkan. Dengan kata lain, anda kami terima dan dapat melanjutkan proses perekrutan menuju tahap berikutnya.

    • (( Topic anda akan dipindahkan ke sub-forum lain dalam kurun waktu 24 jam. ))
       

    Apabila anda memiliki pertanyaan mengenai formulir pendaftaran, silahkan kirimkan email anda kepada Human Resource Director, Aaron Tsabit.
     

    Very truly yours,

    Tsabit
    Aaron Tsabit, Human Resource Director
    Office Staff, Los Santos Company

     

    OJEKIN! By.LOS SANTOS COMPANY
    www.Ojekin!.Online.org
    www.RecruitmentOjekin!.com


  8. spacer.png

    November,19th 2021

    Nathan Fuller


    Mr. Nathan,



    PENDAFTARAN KERJA - FASE WAWANCARA

    Surat ini dicetak sebagai pemberitahuan bahwa Pendaftaran Kerja anda sudah diterima dan dikonfirmasi untuk Wawancara oleh Director of OJEKIN!. Kami telah meninjau pendaftaran anda dan menyatakan bahwa pendaftaran kerja tersebut memenuhi persyaratan minimum yang telah ditetapkan. Dengan kata lain, anda sudah dapat melanjutkan proses perekrutan menuju tahap berikutnya.

    • Silahkan datang ke kantor Los Santos Company yang terletak di Rodeo dalam kurun waktu 48 jam.
       

    Apabila anda memiliki pertanyaan mengenai formulir pendaftaran, silahkan kirimkan email anda kepada Human Resource Director, Aaron Tsabit.
     

    Very truly yours,

    Tsabit
    Aaron Tsabit, Human Resource Director
    Office Staff, Los Santos Company

     

    OJEKIN! By.LOS SANTOS COMPANY
    www.Ojekin!.Online.org
    www.RecruitmentOjekin!.com


  9. spacer.png

    November,19th 2021

    Nathan Fuller


    Mr. Nathan,


    PENDAFTARAN KERJA - SEDANG DITINJAU

    Surat ini dicetak sebagai pemberitahuan bahwa Pendaftaran Kerja anda sedang ditinjau oleh Human Resource Director. Kami akan mengevaluasi background anda dan akan menyatakan bahwa background tersebut memenuhi persyaratan minimum yang telah ditetapkan. Evaluasi akan memakan waktu selama 24 Jam.
     

    Apabila anda memiliki pertanyaan mengenai formulir pendaftaran, silahkan kirimkan email anda kepada Human Resource Director, Aaron Tsabit.

    Very truly yours,

    Tsabit
    Aaron Tsabit, Human Resource Director
    Office Staff, Los Santos Company

     

    OJEKIN! By.LOS SANTOS COMPANY
    www.Ojekin!.Online.org
    www.RecruitmentOjekin!.com


  10. PUTUS ATAU TERUS

    Setelah dipercayakan oleh atasan untuk menjabat sebagai Human Resource Director di Los Santos Company, Aaron Tsabit mendapati beberapa gangguan psikis yang tiba - tiba saja muncul akibat tekanan yang diberikan oleh atasan agar semaksimal mungkin memberdayakan Sumber Daya Manusia yang berada di perusahaan dan membuat suatu trobosan baru agar warga Los Santos tertarik untuk bergabung bersama Los Santos Company karena pada saat ini Los Santos Company sedang minim Sumber Daya Manusia.

    1.png.e5df6c4969a907fd91759472cd459cbc.png

    2.png.5bb9ba36669a9a2344bac15982d8a022.png

    3.png.6bd582f4591394475cec25b317291947.png

    4.png.3972a7842a16feed28ea9ada71f9c447.png

    5.png.c24e7767c479d45a90f44831bccfcdb3.png

    6.png.a9e08acedd4fa0b21be0d8a1a6902fec.png


  11. spacer.png

    November 18th, 2021

    Sanny Borrowpen


    Mr. Sanny ,


    PERJANJIAN BERSAMA - DITERIMA

    Surat ini dicetak sebagai pemberitahuan bahwa Perjanjian Bersama anda sudah ditinjau dan dikonfirmasi oleh Human Resource Director. Kami telah menerima Pendaftaran Kerja anda dan menyatakan bahwa Perjanjian Bersama anda memenuhi persyaratan minimum yang telah ditetapkan. Dengan kata lain, Surat Perjanjian Bersama anda kami terima dan anda diwajibkan datang menemui Human Resource Director untuk memulai kerja.
     

    Apabila anda memiliki pertanyaan mengenai Surat Kontrak Kerja, silahkan kirimkan email anda kepada Human Resource Director, Aaron Tsabit.

    Very truly yours,

    Aaron Tsabit
    Aaron Tsabit, HR Director
    Office Staff, Los Santos Company

     

     

    LOS SANTOS COMPANY
    www.LSCO.Online.org
    www.RecruitmentLSCO.com


  12. spacer.png

    November,18th 2021
    Renddy Stronghold


    Mr. Renddy,

    PENDAFTARAN KERJA - DITERIMA

    Surat ini dicetak sebagai pemberitahuan bahwa Pendaftaran Kerja anda sudah ditinjau dan dikonfirmasi oleh Human Resource Director. Kami telah mengevaluasi Pendaftaran Kerja anda dan menyatakan bahwa Pendaftaran kerja anda memenuhi persyaratan minimum yang telah ditetapkan. Dengan kata lain, anda kami terima dan dapat melanjutkan proses perekrutan menuju tahap berikutnya.

    • (( Topic anda akan dipindahkan ke sub-forum lain dalam kurun waktu 24 jam. ))
       

    Apabila anda memiliki pertanyaan mengenai formulir pendaftaran, silahkan kirimkan email anda kepada Human Resource Director, Aaron Tsabit.
     

    Very truly yours,

    Tsabit
    Aaron Tsabit, Human Resource Director
    Office Staff, Los Santos Company

     

    OJEKIN! By.LOS SANTOS COMPANY
    www.Ojekin!.Online.org
    www.RecruitmentOjekin!.com


  13. spacer.png

    November,18th 2021
    Renddy Stronghold


    Mr. Renddy,



    PENDAFTARAN KERJA - FASE WAWANCARA

    Surat ini dicetak sebagai pemberitahuan bahwa Pendaftaran Kerja anda sudah diterima dan dikonfirmasi untuk Wawancara oleh Human Resource Director. Kami telah meninjau pendaftaran anda dan menyatakan bahwa pendaftaran kerja tersebut memenuhi persyaratan minimum yang telah ditetapkan. Dengan kata lain, anda sudah dapat melanjutkan proses perekrutan menuju tahap berikutnya.

    • Silahkan datang ke kantor Los Santos Company yang terletak di Rodeo dalam kurun waktu 48 jam.
       

    Apabila anda memiliki pertanyaan mengenai formulir pendaftaran, silahkan kirimkan email anda kepada Human Resource Director, Aaron Tsabit.
     

    Very truly yours,

    Tsabit
    Aaron Tsabit, Human Resource Director
    Office Staff, Los Santos Company

     

    OJEKIN! By.LOS SANTOS COMPANY
    www.Ojekin!.Online.org
    www.RecruitmentOjekin!.com


  14. spacer.png

    November,18th 2021
    Renddy Stronghold


    Mr. Renddy,

    PENDAFTARAN KERJA  — PENDING

    Surat ini dicetak sebagai pemberitahuan bahwa Pendaftaran Kerja anda sudah direview dan kini ditetapkan kedalam status revisi, dikarenakan adanya error yang ditemukan oleh Humar Resource Director pada Pendaftaran Kerja anda. Silahkan ajukan kembali setelah anda memperbaiki format yang error sebagai berikut:

    • 3.3, 3.4 & 4.5, 4.11 Lengkapi dengan melampirkannya di formulir pendaftaran


    Anda diberikan waktu selama 24 jam untuk merespond surat ini.

    (( Silahkan reply dengan menggunakan bracket OOC apabila anda telah selesai mengubah surat lamaran pekerjaan anda. Oleh karena itu, anda diharuskan untuk me-reply thread ini dengan menggunakan bracket OOC (jangan gunakan quote). Amendment counter: 1/3 
    ))


    Apabila anda memiliki pertanyaan mengenai formulir pendaftaran, silahkan kirimkan kepada Human Resource Director, Aaron Tsabit.

    Very truly yours,

    Tsabit
    Aaron Tsabit, Human Resource Director
    Office Staff, Los Santos Company

     

    LOS SANTOS COMPANY
    www.LSCO.Online.org
    www.RecruitmentLSCO.com


  15.  

    spacer.png

    November,17th 2021
    Renddy Stronghold


    Mr. Renddy,


    PENDAFTARAN KERJA - SEDANG DITINJAU

    Surat ini dicetak sebagai pemberitahuan bahwa Pendaftaran Kerja anda sedang ditinjau oleh Director of OJEKIN! Kami akan mengevaluasi background anda dan akan menyatakan bahwa background tersebut memenuhi persyaratan minimum yang telah ditetapkan. Evaluasi akan memakan waktu selama 24 Jam.
     

    Apabila anda memiliki pertanyaan mengenai formulir pendaftaran, silahkan kirimkan email anda kepada Human Resource Director, Aaron Tsabit.

    Very truly yours,

    Tsabit
    Aaron Tsabit, Human Resource Director
    Office Staff, Los Santos Company

     

    OJEKIN! By.LOS SANTOS COMPANY
    www.Ojekin!.Online.org
    www.RecruitmentOjekin!.com

     


  16. The Next Level

    Tahun ,2021 Aaron Tsabit pulang ke Waterloo, Canada. Namun bukan kebahagiaan yang ada di raut wajahnya melainkan kesedihann yang ia dapatkan karena ketika ia pulang ternyata kedua orang tuanya telah pergi meninggalkan Aaron "The Devil Of Kabul" Tsabit selama - lamanya. Ia memutuskan untuk pindah ke Los Santos namun proses perpindahannya yang begitu lama Aaron Tsabit memutuskan untuk mempelajari budaya, bahasa dan lingkungan Los Santos di LS Brotherhood yaitu suatu perkumpulan warga Los Santos yang merantau ke Waterloo, Canada. Setelah 1 tahun menunggu akhirnya ia berangkat menuju Los Santos dan memulai hidup yang baru serta berusaha melupakan kesedihan akibat ditinggal kedua orang tuanya. Yang paling ia inginkan adalah hidup dengan tenang dan damai untuk mengobati penyakit Shell Sock-nya yaitu penyakit yang di dapatkan prajurit yang sudah bertempur di medan perang.

    Spoiler

    image.thumb.png.4593c8f22fb6faa2ac56ff06da19ec9d.png

     

    To Be Continued....

    • Like 2

  17. END OF THE SERVICE

    Spoiler

    Decorated_Marine_Laws_Park-907x1024.thumb.jpg.7b44a477417d06a6e9b6e6919b8b7896.jpg

    Aaron Tsabit mengakhiri karirnya pada tahun 2021 dengan telah membunuh sekitar 160 orang pihak lawan. Aaron Tsabit dianugerahi beberapa pujian atas tindakan kepahlawanan dan berjasa dalam medan pertempuran dia menerima 2 medali Silver Star, 5 medali Bronze Star 1 medali Navi and Marine Corps Commendation Medal, 2 Navy and Marine Corps Achievement Medals dan penghargaan tertinggi seorang prajurid di Amerika Serikat yaitu Medal Of Honor.

    • Like 1

  18. FIRST SERVICE FOR OUR COUNTRY

    Aaron Tsabit ( 22 thn ) mengajukan lamaran ke Korps Marinir dengan spesifikasi operasi khusus. Namun sayang, dia ditolak karena fisik Aaron dianggap tidak potensial, terlebih dengan logam platina ( Pen ) yang masih berada dalam lengannya. Pen tersebut digunakan untuk menyambung tulang yang patah, dipasang langsung ke tulang dengan memakai sekrup dan akan dilepas jika tulang telah menyambung sempurna. Meski di tolak, Aaron tidak putus asa. Dia kembali mendaftar ke Angkatan Darat untuk menjadi pasukan khusus Ranger. Sehabis mengirimkan lamaran, dia bertemu dengan seorang anggota Angkatan Laut yang menceritakan alternatif lain jika Aaron kembali gagal sebagai Ranger, yakni bergabung dengan Navy SEAL. Aaron kurang tertarik, namun tetap mengirimkan lamaran ke divisi itu walau ogah-ogahan. Rupanya inilah tempat kariernya kemudian. BUDS ( Basic Underwater Demolition SEAL ) memanggilnya untuk menjalani test dan kemudian sekolah lanjutan. Masa camp pelatihannya, Aaron banyak mendapat sorotan, terutama dalam hal keahlian menembak. Tahun 2017, Aaron Tsabit resmi bergabung di Angkatan Laut Amerika.

    Spoiler

    Carpenter.jpg.009fbbac78a3037a6c15fd3c4f9b9363.jpg

    Dinas pertamanya di SEAL, Aaron masuk dalam team III Sniper Elemen Charlie, sebuah team yang masuk dalam pleton Warfare Command Naval Special. Pleton ini kemudian bertugas dalam perang Kabul Afghanistan. Incaran senapan jitunya dihitung sejak pertama kali menembak seorang perempuan yang berjalan cepat mendekati posisi sekelompok Marinir sembari membawa geranat di tangannya. Hal yang membuatnya ragu melepaskan tembakan saat itu adalah karena si perempuan bersiap melancarkan serangan sambil menggendong anak kecil. Namun demi menyelamatkan pasukan, sesuai perintah, akhirnya perempuan itu terpaksa ditembaknya.

    " Aku hanya memastikan dia tidak mengambil nyawa para teman marinirku " Ujar Aaron dalam sebuah wawancara CNN. Kabul adalah kota yang paling membuat reputasi penembakannya meningkat pesat. Di kota itu, senapannya banyak memakan korban. Pihak musuh menamai Aaron sebagai "The Devil of Kabul". Oleh karena itu mereka membuat sayembara senilai $ 21.000 untuk kepalanya. Tak berapa lama bahkan ditingkatkan menjadi $ 80.000

    Spoiler

    unnamed.jpg.575f65c8c8fce35202be7ea967a7bdcb.jpg

    Pada tahun 2019, di pinggiran kota Kabul, Aaron menembak seorang pejuang Afghanistan yang hampir saja meluncurkan granat berpeluncur rocket di konvoi tentara Amerika hanya dengan satu tembakan dari 0,338 Lapua Magnum -chambered McMillan TAC-338. Padahal jarak sasaran berada di posisi sekitar 2.100 yard (1900 meter) .

    Selama penugasan di Afghanistan, Aaron mengalami penembakan dua kali dan sempat terjebak pada sebuah ledakan besar.

    • Like 1

  19. Tsabit's Childhood

    Aaron Tsabit lahir di Waterloo, Canada. Ayahnya, Alexander Wayne Tsabit (64 thn) adalah mantan seorang veteran U.S Army yang berperang di Iraq, dan sekarang hanya seorang guru sekolah, sementara ibunya, Debby Lynn Tsabit (61 thn) seorang ibu rumah tangga biasa. Sang ayah memiliki senapan bolt-action 30-06 Springfield yang digunakan untuk menembak burung puyuh dan rusa jika sudah tidak lagi memiliki uang belanja. Dengan senapan itu pula, Aaron belajar menembak di usianya yang masih 8 tahun.

    Spoiler

    2d2_2db_6852694_3419679121_6.thumb.jpg.c8864b7a714053a2ba7602afa144a0d5.jpg

    Aaron mengenyam kuliah di Waterloo University, Canada, dimana dia memiliki minat yang baik pada dunia olahraga, terlebih Ice Hockey. Lulus kuliah, Aaron mencoba peruntungan sebagai Atlet Ice Hockey. Sayangnya Aaron terpaksa berhenti setelah dia mengalami cedera patah tangan. Di tengah masa-masa perawatan tangan, Aaron terpikir bahwa jika sembuh, dia ingin mendaftarkan diri ke dunia militer. Mengingat selama ini Aaron menyukai olahraga dan kerja-kerja fisik.

    Spoiler

    WHL-HC-110519-1024x576.thumb.jpg.eec8d34ffb45e8e7293b769d5a24885b.jpg


     

    • Like 3


  20. spacer.png

    Section 1 – Personal Information

    1.1 Nama Lengkap: Aaron Tsabit

    1.2 Tempat Kelahiran: Canada

    1.3 Tanggal Kelahiran: 5 Maret 1999

    1.4 Alamat: 102 Washington St, El Corona

    1.5 Umur: 22

    1.6 Nomor Telepon: 787874

    1.7 Jenis Kelamin (( Pilih salah satu, berikan X ))

    ·   [  x  ]   Laki- Laki

    ·   [    ]   Perempuan

    1.8  Ras (( Pilih salah satu, berikan X ))

    ·   [  x  ]  Africa America

    ·   [    ]  Hispanic

    ·   [    ]   Asian

    ·    [    ]  Ras campuran, silahkan berikan jenis ras jawab :

     

    1.9 Email: alvinwijayasaputra8@gmail.com

    1.10 Pernahkan anda ditangkap oleh pihak LSPD: Tidak Pernah

    1.11 Kontribusi yang anda berikan kepada perusahaan:

    saya memiliki skill berkendara motor yang baik sehingga pelanggan ojekin nantinya akan aman dan memberikan feedback yang baik untuk ojekin khususnya dan untuk perusahaan pada umumnya. Maka akan semakin banyak lagi pelanggan yang menggunakan jasa otorita ojekin, itu bisa menambah pendapatan dari perusahaan ini sendiri.

    1.12 Melamar sebagai (( Pilih salah satu, berikan X ))

          [    ] Director of OJEKIN!

          [ x  ] Driver OJEKIN!

    PAGE 1 OF 5

    SECTION 2 — EDUCATIONAL BACKGROUND


    2.1 Daftar Sekolah Menengah Atas/Universitas yang diikuti:

          Name of Institute (( Nama Institut / Sekolah )) : University Of Waterloo

          Period (YYYY - YYYY) ((Periode Angkatan) : 2019-2021

          City & State (( Kota & Negara )) : Waterlo, Canada

    2.2) Pernahkah Anda bekerja di bawah lembaga non pemerintah?

          Jawab : Tidak Pernah

    PAGE 2 OF 5

    SECTION 3 - PERSONAL  QUALIFICATIONS

    3.1) Mengapa Anda ingin menjadi bagian dari OJEKIN! By.Los Santos Company? 

    Saya melamar kerja disini karena perusahaan ini  merupakan salah satu perusahaan yang terbaik dan mampu bersaing dalam sektor ini. Menjadi bagian dari perusahaan ini juga adalah salah satu hal yang saya inginkan, karena melalui perusahaan dan posisi ini dapat memberikan saya ruang dan tempat untuk berkarya dan membangun karir agar semakin bagus sebagai driver ojekin

    3.2) Kemampuan apa yang dapat Anda berikan kepada perusahaan ini?

          Jawab : saya memiliki skill berkendara motor yang baik sehingga pelanggan ojekin nantinya akan aman dan memberikan feedback yang baik untuk ojekin khususnya dan untuk perusahaan pada umumnya. Maka akan semakin banyak lagi pelanggan yang menggunakan jasa otorita ojekin, itu bisa menambah pendapatan dari perusahaan ini sendiri.

    3.3) Apakah Anda memiliki Sertifikat Perilaku Baik yang aktif (SKCK) ?

         Jawab : Menyusul

     

    3.4 ) Apakah anda memiliki Surat Izin Mengemudi Motor yang aktif (SIM MOTOR) ?

          Jawab : memiliki 

    Spoiler

    ssss.thumb.png.bcc4ad85211dc039e2a5bc394cf67618.png

    PAGE 3 OF 5

    SECTION 4 - (( INFORMASI OOC ))

    4.1) Nama Lengkap : Alvin Wijaya

    4.2) Lokasi Tempat Tinggal : Bandung, Jawa Barat

    4.3) Umur : 22

    4.4) IRRP Forum : tsabit

    4.5 Sertakan bukti screenshot history jail / banned / warn pada UCP akun Anda:

         Jawab : 

    Spoiler

    image.thumb.png.a20b1213a1321c4dc815c2e69e032ffe.png

    4.6) Daftar Karakter: 

    • Aaron Sabit

    4.7) Berapa lama anda bermain di IRRP?: 37 jam

    4.8) Dimana kamu bermain MTA?: 

    • Rumah

    4.9) Apakah Anda memiliki Discord ? ya

    4.10) Pernahkah Anda berada di faksi sebelumnya? Jika ya, sebutkan: belum

    4.11 Sertakan bukti screenshot statistik bermain pada F10 Anda.

    Spoiler

    image.thumb.png.e91f5bdb3036e875d214a043c8d5ebc9.png

     

     

    PAGE 4 OF 5

    SECTION 5 — CERTIFICATION

    Saya, Aaron Tsabit (( tsabit )) menyatakan bahwa secara pribadi telah melengkapi setiap halaman formulir ini dan bahwa semua peryataan yang dibuat adalah benar sesuai dengan pengetahuan dan keyakinan saya. Saya memahami bahwa dengan memalsukan identitas pada saat pengisian formulir dapat menyebabkan saya untuk terdiskualifikasi, atau jika saya telah dipekerjakan, pihak Los Santos Company dapat men-diskualifikasi saya dari pekerjaan tersebut.

     

    Los Santos, 31-08-2121    

     

    Aaron Tsabit

    Aaron Tsabit     

     

     

     

×
×
  • Create New...