Jump to content

knightley

Members
  • Content Count

    36
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    2

Posts posted by knightley


  1. transacción oscura

    Pada malam hari Pablo mendapatkan pesanan pcp beberapa paket dan dia sudah menyiapkan barang itu dengan cepat, Pablo mencari orang tersebut yang ber inisial D dia menemukan orang itu di unity dan lansung mengajak nya ber transaksi di dalam bengkel orang tersebut. Pablo di awasi oleh atasan nya yaitu Miguel untuk berjaga jaga jika ada orang yang masuk tanpa sepengetahuan orang yang masuk, setelah bisnis itu selesai mereka pun bergegas meninggalkan tempat itu dengan cepat.

    1.png

    2.png

    3.png


  2. Ayudar a los superiores para los eventos.

    Siang hari Pablo di panggil oleh Miguel untuk membantu mempersiapkan barang yang di butuhkan oleh Miguel untuk Event yang sudah di tentukan oleh nya. Pablo lansung bergegar mempersiapkan barang yang di butuhkan oleh Miguel untuk mempercepat kerjaan nya, Pablo bergegas untuk membawa barang itu ke lantai 2 untuk meletakan ke GYM Miguel dan menyusun nya dengan rapi. Setelah itu Pablo pun langsung mendapatkan pujian dari Miguel karna kerja yang sangat bagus Pablo langsung pergi untuk merapikan barang barang yang lain untuk di rapikan kembali.

    
     

    1.png

    2.png

    3.png


  3. Una tarea del jefe

    Sore hari dini Pablo, Diego, Torres di beri tugas oleh Miguel untuk menghantarkan sebuah pesanan ke sebuah tempat di tepi laut untuk menajalan transaksi tersebut agar lebih aman dari jangkuan kepolisian. Bergegas lah Pablo, Diego, Torres ke tempat yang harus di tuju oleh mereka  dalam perlajanan mereka di di kawal oleh Leonardo dan Alvaro agar lebih aman dan sesuai rencana. Sesampainya mereka di tempat mereka belum melihat seseorang yang berada di tempat Pablo dan teman teman nya menunggu untuk melanjutkan transaksi tersebut.

     

    1.png

    2.png

    4.png

    5.png


  4. Organizar un event

    Padang siang hari semua keluarga di suruh berkumpul oleh Miguel. Pablo dan keluarga yang lain segera menemui Miguel, ternyata miguel ingin membuat sebuah event yang di mana event itu adalah event boxing yang di selanggarkan oleh Miguel dan keluarga untuk menutupi tindak kriminal mereka di kota. Miguel menjelaskan bagaimana tugas tugas para anggota nya itu termasuk Pablo sendiri di beri tugas oleh Miguel untuk melancarkan event yang di buat oleh nya.

    12.png


  5. de vuelta a la ciudad

    Sampainya Pablo di kota Los Santos kembali, ia langsung mempersiapkan barang barang nya di bandara setiba nya di luar bandara dia mengingat kalau dia meninggalkan motor nya di bandara dia melihat keadaan motor nya yang sangat berdebu dan kotor. Pablo langsung pulang ke rumah untuk istirahat di kediaman nya itu untuk menenangkan diri nya.

     

    1.png

    2.png

    3.png

    4.png


  6. Di malam hari Pablo terbangun dari tidur nya dan langsung bangun dari tempat tidur nya, Pablo bergegas untuk memakai baju yang ada di samping tempat tidur nya dan pergi menuju kedapur untuk menyiapkan makanan untuk makan malam nya.Setelah Pablo memakan santapan yang dia buat malam itu, Pablo mendengarkan lagu dari siaran TV, dia merasa sangat tenang dengan lagu yang di putar oleh TV tersebut.Tidak lama dia terpikiran dengan hidup nya yang menjadi seorang mafia di kota Los Santos dia kepikiran untuk memiliki senjata.Dia teringan di dalam keluarga nya ada salah satu penjual senjata yang bernama Alvaro dia bergegas mencari Alvaro untuk menanyakan senjata yang ia ingin kan.

    1.png

    2.png

    3.png

    4.png

    5.png


  7. Transaksi Gelap

    Dini hari Pablo membawa relasi nya untuk menanyakan tentang barang yang di titipkan kepada Brian. Ternyata barang yang di titipkan oleh Pablo belum laku terjual, Pablo merasa sedikit kecewa akan tetapi Pablo menyemangatin Brian dan menyuruh nya lebih giat untuk mengedarkan itu.Pablo membawakan narkoba jenis baru untuk di edarkan oleh Brian narkoba tersebut bernama Cocaine dan itu bisa membuat orang menjadi kuat, Brian menerima barang itu dengan senang hati dan menjualkan beberapa paket barang dengan harga yang sudah di tentukan oleh Pablo sendiri.Lalu Brian mengambil beberapa paket narkoba itu dan menyimpan narkoba tersebut ke dalam kantong Brian, dan Pablo menyuruh  Brian segera pergi agar tidak di curigai oleh orang yang di sekitar rumah Pablo.

    1.png

    2.png

    3.png

    4.png


  8. 2 hours ago, cemetery said:

    Silahkan perbaiki lagi, masih ada beberapa yang belum diperbaiki,

    • Perbaiki kembali penulisan paragraf ketiga, kamu perlu menggabungkan beberapa kalimat untuk menciptakan suatu paragraf. Bukan hanya dari satu kalimat yang panjang.

    Mohon perbaiki CS yang kamu buat berdasarkan hal-hal yang disebutkan diatas dalam kurun waktu 1x24 jam. Terima Kasih

    EDITED


  9. 1 hour ago, cemetery said:

    Silahkan perbaiki lagi, masih ada beberapa yang belum diperbaiki,

    • Perbaiki kembali penulisan paragraf ketiga, kamu perlu menggabungkan beberapa kalimat untuk menciptakan suatu paragraf. Bukan hanya dari satu kalimat yang panjang.
    • Tambahkan space minimal 2x pada paragraf kesatu, bukan hanya pada paragraf kedua dan ketiga saja, tetapi semuanya.

    Mohon perbaiki CS yang kamu buat berdasarkan hal-hal yang disebutkan diatas dalam kurun waktu 1x24 jam. Terima Kasih.

    EDITED


  10. 14 hours ago, cemetery said:

    Masih belum.

    • Perbaiki penulisan paragraf pada paragraf ke-2 dan ke-3. Dalam satu paragraf setidaknya terdiri dari gabungan beberapa kalimat bukan hanya satu. Dimana kalimat pada umumnya diawali dengan huruf Kapital dan akhiri dengan tanda titik. (referensi: ketentuan paragraf)
    • Gunakan indent pada setiap awal paragraf (berikan jarak setiap awal paragraf, minimal 2x spasi sesuai ketentuan ini)

    Mohon perbaiki CS yang kamu buat berdasarkan hal-hal yang disebutkan diatas dalam kurun waktu 1x24 jam. Terima Kasih.

    EDITED

     


  11. 1 hour ago, cemetery said:
    • Berikut beberapa penggunaan huruf kapital yang belum tepat:

     

              Jika memang berniat mengakhiri kalimat, berikan tanda baca titik "."

    • Perbaiki penulisan paragraf pada paragraf ke-2 dan ke-3. Dalam satu paragraf setidaknya terdiri dari gabungan beberapa kalimat bukan hanya satu. Dimana kalimat pada umumnya diawali dengan huruf Kapital dan akhiri dengan tanda titik. (referensi: membuat paragraf yang baik)
    • Gunakan indent pada setiap awal paragraf (berikan jarak setiap awal paragraf, minimal 2x spasi sesuai ketentuan ini)

    Mohon perbaiki CS yang kamu buat berdasarkan hal-hal yang disebutkan diatas dalam kurun waktu 1x24 jam. Terima Kasih.

    Revisi kembali min EDITED


  12. 1 hour ago, cemetery said:

    Silahkan perbaiki lagi, masih ada beberapa yang belum.

    • Perbaiki kembali penulisan paragraf, mulai dari penggunaan huruf kapital sampai dengan tanda baca. cek referensi berikut: ( Contoh membuat paragraf yang baik )
    • Tambahkan space minimal 2x disetiap kalimat awal paragraf.

    Mohon perbaiki CS yang kamu buat berdasarkan hal-hal yang disebutkan diatas dalam kurun waktu 1x24 jam. Terima Kasih.

    EDITED, periksa kembali min


  13. 3 hours ago, cemetery said:

    Halo @knightley,

    Dari Character Story yang kamu buat, terdapat beberapa hal yang perlu diperbaiki agar sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Character Story yang sudah ditetapkan. diantaranya:

    • Perbaiki penggunaan huruf kapital, jika memang berniat untuk memulai kalimat baru tambahkan tanda titik sebagai tanda akhir kalimat. 
    • Gunakan tanda koma untuk memisahkan jika dalam hal ini terdapat 2 nama orang

       

    • Tambahkan space minimal 2x disetiap kalimat awal paragraf.
    • Sempat menjadi ketua (dari) anggota mafia ini sebenernya si Pablo Ericson atau ayahnya atau siapa?. Karena pada kalimat berikutnya mengatakan dia sering dibawa ke tempat mafia berkelas tinggi dan hebatnya sudah bisa beradaptasi. Jadi itu maksudnya Pablo waktu masih kecil atau pas udah jadi ketua (dari) anggota mafia?

      Lalu berikutnya, setelah menginjak 27 tahun pablo baru penasaran sama bisnis ayah dan ibunya dan baru tau kalo mereka penjual senjata (juga). Jadi dari cerita di kalimat-kalimat berikutnya, lebih seperti bukan Pablo Ericson yang jadi ketua (dari) anggota mafia, tapi lebih terkesan mengisahkan Pablo Ericson yang udah bisa beradaptasi dari kecil dan masa-masa "bandel"-nya dimula ketika dia tau orang tuanya penjual senjata barulah dimulai menginjak jalan "mafia" nya.

    Mohon perbaiki CS yang kamu buat berdasarkan hal-hal yang disebutkan diatas dalam kurun waktu 1x24 jam. Terima Kasih.

    EDITED MIN



  14. Nickname In-Character
    Isi nama karakter anda

                                 Pablo Ericson


    Tanggal Lahir In-Character
    Isi tanggal lahir karakter anda

                                   02-02-1995

     

    Tujuan membuat CS

    Tujuan anda membuat CS

                         Memperdalam Rp Pablo Ericson

     

    (PH) Berapa karakter anda

    Playing Hours karakter anda

                                                   319

     

    CHARACTER STORY
     

    Ketikan Character story kamu disini. Minimal 3 paragraph setiap paragraph masing masing 75 kata. (Tidak perlu menambahkan yang lain lain).

         Pablo Ericson lahir pada tanggal 2 Februari 1995, dia terlahir dari keluarga yang bisa terbilang cukup kaya raya dan hidup bahagia. Pablo Ericson ini tidak mempunyai adik, dia terbiasa hidup menyendiri. Pablo Ericson dibesarkan oleh Pedro Ericsson dan Kayla Varrison, waktu itu ayah nya yang bernama Pedro Ericsson sempat menjadi ketua anggota mafia yang terkenal di Kota Highbons saat itu dia adalah mafia kelas atas yang sebenarnya keberadaannya sedang di cari oleh kepolisian. Pada saat Pablo Ericson ini masih kecil dia sering diajak untuk bertemu dengan teman ayah dan ibunya yang di mana tempat tersebut adalah tempat untuk para mafia yang berkelas tinggi hebatnya lagi dia sudah bisa beradaptasi dengan teman ayah dan ibunya.

         Setelah menginjak umur 27 tahun Pablo pun penasaran akan bisnis orang tuanya yang begitu besar dan terkenal sampai ke negara negara lain, ia pun pergi ke sebuah gudang yang berada di bawah tanah di rumahnya dan ia tercengang akan melihat banyaknya rak yang berisi senjata yang begitu banyak, lalu ia pun berpikir bahwa orang tuanya adalah seorang penjual senjata. Lalu ia pun pergi dari ruang bawah tanah dan melihat bahwa orang tuanya tidak ada di rumah. Lalu ia pun mencoba untuk mengambil 1 buah senjata yang bernama Mark XIX.44 Magnum lalu ia pun melihatnya dengan teliti lalu ia berpikir bahwa ia akan kabur dengan membawa persenjataan ayahnya ke negara lain untuk mencoba hidup mandiri, lalu ia pun berpikir kembali bahwa ia harus mempunyai pasport untuk meninggalkan negara Columbia.

       Setibanya Pablo di kota Los Santos dengan menggunakan Pesawat, ia di sambut oleh teman temannya yaitu Alvaro Austin, Diego Dominico dan juga Luis Alenjandro lalu Pablo di bawa ke kediamannya yaitu di El Corona oleh tiga temannya tersebut dan membicarakan tentang organisasinya yaitu "Tigre Blanco Famelia". Pablo dan dua orang temannya mendengarkan pembicaraan Miguel untuk membahas apa yang akan di bangun kembali oleh Miguel karena God Father di Columbia tertangkap oleh militer, lalu Miguel memutuskan untuk di bangunnya kembali bahwa "Tigre Blanco Famelia" di bangun kembali di Kota Los Santos dengan tujuan menyebarkan organisasinya tersebut dan menjual senjata ilegal pada kriminal di kota Los Santos tersebut.

     

    Character Story ini dibuat dengan secara Roleplay di Character saya, dan saya berjanji tidak melanggar Rules apapun apabila Character Story saya telah di Approve/ diterima.


    Indonesia Reality Roleplay


  15. On 7/21/2020 at 1:30 PM, rahmatagungj said:

    spacer.png


    NAMA : Feofilakt Yefrem

    TEMPAT, TANGGAL :Sabtu, 28 Mei, bengkel GoSpeed

    STORY :Membantu acara, Labor Union 

     

    On 7/21/2020 at 1:30 PM, rahmatagungj said:

    spacer.png


    NAMA : Feofilakt Yefrem

    TEMPAT, TANGGAL : Sabtu, 28 Mei, bengkel GoSpeed

    STORY :Membantu acara, Labor Union 

    Pada hari sabtu, tepat nya di jam 21:00 tepat nya jam go internasional, Yefrem mendapatkan info dari Labor Union. Bahwasanya mereka membutuhkan mekanik GoSpeed untuk menjadi bagian Labor Union menjadi mekanik mereka, Yefrem yang sedang sendiri di bengkel menyabut hangat para anggota Labor Union. Yefrem pun menyetujui permintaan mereka dan langsung meminta tanda tangan kepada Deddy Gomez, yang langsung di tanda tangani oleh nya sendiri. Dan mereka pun pulang menunggu keputusan dari pihak GoSpeed

    12.png

    13.png

×
×
  • Create New...