Jump to content

denipratama2005

Members
  • Content Count

    139
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    3

Posts posted by denipratama2005


  1. 16 hours ago, cobrax said:

    "Mexico 1996 lahir seorang anak laki laki bernama Carlos Amador sejak kecil Carlos Amador, sejak kecil Carlos tinggal bersama neneknya di gubuk kecil pada saat itu orang tua Carlos sudah pisah di karnakan kasus yang menimpa ayahnya yaitu Amador yang membuat sang ibu sudah tidak kuat menunggu Amador keluar dari penjara dan memutuskan untuk bercerai dan menitipkan Carlos kepada neneknya dan ibu Carlos merantau ke Australia."

    Paragraf pertama saja saya gagal paham udah an, banyak salah kata dan penggunaan kata yang tidak tepat. Seperti asal copaste lalu tidak di check lagi. Saya tidak nuduh anda copaste, tapi cara anda nulis kek kaco banget seolah2 anda asal copaste tanpa di check. GItu maksud-nya.

    "ketika ia sedang berjalan mencari hewan hewan liar ia menemukan sebuah senjata yang tergeletak di tanah."

    Paragraf akhir, tolong jelaskan kenapa ada senjata tergeletak lalu di grebek polisi. Dijebak atau gimana? Kalau dijebak pakai senjata kok aneh ya, dijebak pakai narkoba masih masuk akal. 

    Kesimpulan saya adalah, imajinasi anda bagus, tapi cara penulisan anda masih SANGAT KURANG. Terutama pada kata2 yang asal di enter tanpa di check kembali, dan yang kedua penggunaan titik dan koma yang tidak tepat. Perbaiki ini semua otomatis CS akan diterima.

    ((edited))



  2. Nickname In-Character
    Isi nama karakter anda

     Carlos Amador


    Tanggal Lahir In-Character
    Isi tanggal lahir karakter anda

    6 mei 1996

     

    Tujuan membuat CS

    Tujuan anda membuat CS

     Character Development

     

    (PH) Berapa karakter anda

    Playing Hours karakter anda

    1012

     

    CHARACTER STORY
     

    Ketikan Character story kamu disini. Minimal 4 paragraph setiap paragraph masing masing 50 kata. (Tidak perlu menambahkan yang lain lain).

    1996 Mexico  lahirlah seorang anak laki laki bernama Carlos Amador sejak kecil  Carlos tinggal bersama neneknya di gubuk kecil, pada saat itu orang tua Carlos sudah bercerai di karnakan kasus yang menimpa ayahnya yaitu Amador yang membuat sang ibu sudah tidak kuat menunggu Amador keluar dari penjara dan memutuskan untuk bercerai dan menitipkan Carlos kepada neneknya lalu ibu Carlos memutuskan untuk merantau ke Australia.

    Ketika Carlos sudah beranjak remaja ia putus sekolah sejak SMP di karnakan keuangan keluarganya yang sangat tidak mencukupinya Carlos pada saat itu memutuskan untuk pergi menjadi pengamen jalanan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, ketika carlos sedang mengamen ia melihat beberapa anak jalanan yang sedang berkumpul di pojok gang dan sedang menikmati makanan yang lezat.

    Carlos pun berinisiatif untuk mendatangi segerombolan anak anak tersebut untuk meminta sedikit makanan untuk ia konsumsi tetapi ketika Carlos melihat apa yang anak anak itu konsumsi ia sangat mual tetapi karna keadaan yang memaksa Carlos ia harus memakan bangkai anjing tersebut, 1 tahun berlalu Carlos menjadi sangat kehausan akan darah dan daging segar entah itu hewan ataupun manusia ketika ia sedang berjalan mencari hewan hewan liar ia menemukan sebuah senjata yang tergeletak di tanah.

    Ketika Carlos mengambil senjata tersebut ia kaget seketika di kepung oleh polisi di sana, setelah carlos di bawa ke kantor polisi ia baru sadar jika semua yang sudah di rencanakan oleh Mr.X dan ia di penjarakan selama 2 tahun, 2 tahun Carlos berada di penjara ia menjadi sangat agresif dan sudah mulai bisa mengontrol amarahnya di sana juga ia berlatih fisik mulai dari angkat beban, tinju dan lain lain ketika Carlos bebas ia segera menemui neneknya yang berada di pondok kecil untuk berpamitan dan ia memutuskan untuk merantau ke Los Santos menggunakan kapal pengangkut kargo dengan segala persiapan fisik dan mentalnya ia yakin akan bertahan hidup di Los Santos nantinya.

     

    Character Story ini dibuat dengan secara Roleplay di Character saya, dan saya berjanji tidak melanggar Rules apapun apabila Character Story saya telah di Approve/ diterima.


    Indonesia Reality Roleplay



  3. Nickname In-Character
    Isi nama karakter anda

     Alvaro Adelio


    Tanggal Lahir In-Character
    Isi tanggal lahir karakter anda

    16-05-2003

     

     

    Tujuan membuat CS

    Tujuan anda membuat CS

    Character Development

     

    (PH) Berapa karakter anda

    Playing Hours karakter anda

    740

     

    CHARACTER STORY
     

    Ketikan Character story kamu disini. Minimal 4 paragraph setiap paragraph masing masing 50 kata. (Tidak perlu menambahkan yang lain lain).

         Spanyol 16 mei 2003 merupakan hari kelahiran seorang anak laki-laki Bernama Alvaro Adelio, Alvaro Adelio lahir di keluarga dengan kondisi ekonomi mengengah ke bawah yang bisa di katakana pada saat ia menempuh Pendidikan SMA ia hampir saja di keluarkan dari sekolah karna tidak mampu membayar SPP sekolah pada hari itu.


         Ketika Alvaro telah tamat sekolah ia berencana untuk melanjutkan sekolahnya ke Universitas Chambodia yang terletak di kota Granda, akan tetapi Alvaro sadar bahwa ia tidak memiliki cukup uang untuk meneruskan sekolahnya ke perguruan tinggi pada saat itu, tanpa di sengaja Ketika Alvaro sedang duduk di depan rumahnya dengan tatapan yang kosong datang lah paman Alvaro yang Bernama Elchapo.


         Kedatangan Elchapo tidak lain untuk meminta bantuan kepada ayah Alvaro yang selama ini bekerja sebagai gangster akan tetapi pada saat itu ayah Alvaro tidak berada di rumah yang mana ia sedang berada di sebuah bar untuk menagih uang keamanan mingguan, Elchapo meminta bantuan kepada Alvaro untuk membantunya dalam kegiatan mengedarkan obat-obatan keras dengan bayaran yang besar dan mengiurkan.


         Tanpa berpikir Panjang Alvaro segera menerima penawaran pamannya tersebut dan akan mulai bekerja ke esokan harinya, esoknya Alvaro segera mendatangi rumah produksi senjata dan obat-obatan illegal lainnya di situ ia langsung di beri 20grams cocain untuk di serahkan kepada costumer yang berada di galangan kapal, ketika ia sampai ia segera berbaur dengan warga warga local dan langsung mencari letak dari customer tersebut.
    Setelah berhasil menemukan customer tersebut Alvaro segera memberikan obat obatan itu dan segera meninggalkan lokasi transaksi dengan membawa sejumlah uang, seiring dengan berjalannya waktu kinerja Alvaro dalam mengedarkan senjata dan obat-obatan illegal meningkat pesat bahkan dengan bekerja sendiri ia dapat memiliki koneksi yang cukup luas di kotanya dan mulai di kenal dengan mejor distribuidor.


         Nama Alvaro mulai melangit di kalangan komunitas ilegal hingga suatu hari seorang petinggi Hacher Fougo Familia memanggil Alvaro untuk di pekerjakan di luar Spanyol, setelah Alvaro menghadap Dimitrie ia segera menerima visa dan beberapa Identitas palsu untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan saat tiba di Los Santos, setelah Alvaro tiba di Los Santos ia di jemput oleh Alberto dan segera menghadap ke Demetrio salah satu petinggi utama Hacher Fougo Familia di Los Santos, setelah perbincangan yang cukup lama Alvaro resmi menjadi bagian dari keluarga Hacher Fougo Familia Los Santos.

     

    Character Story ini dibuat dengan secara Roleplay di Character saya, dan saya berjanji tidak melanggar Rules apapun apabila Character Story saya telah di Approve/ diterima.


    Indonesia Reality Roleplay

×
×
  • Create New...